Lee Junho Berperan Selaku Gisaeng Pria Awal Di Joseon Buat Film Terbarunya

Ridhmedia
13/12/18, 13:49 WIB

Lee Junho kini masuk ke dalam jajaran rising star yang tengah laris. Junho dikonfirmasi bakal bermain dalam film berjudul Gibang Bachelor serta bakal dipasangkan dengan Jung Somin. Junho bakal kembali ke layar lebar setelah 4 tahun.

Film terakhir yang dibintanginya yaitu Memories of the Sword yang tayang pada tahun 201. Semenjak itu Junho disibukan dengan beberapa drama seperti Memory, Good Manager, Rain or Shine serta Wok of Love.

Film Gibang Bachelor bercerita tentang seorang gisaeng pria kesatu di era Joseon. Junho bakal beperan selaku Heo Saek, seorang anak gisaeng yang besar di gibang. Gibang yaitu sebutan buat tempat bekerja para gisaeng. Heo Saek yaitu sosok pria yang sangat penyanyang serta sangat ramah dengan para wanita.

Heo Saek dipertemukan dengan Hae Won yang diperankan oleh Jung So Min, seorang wanita yang memiliki pemikiran terbuka serta tengah mencoba mencari cinta sejatinya.

Buat bisa menonton film ini sepertinya perlu sedikit bersabar karna baru bakal tayang 2019 mendatang. Proses syuting film ini baru dimulai Desember 2018. 

Komentar

Tampilkan

Terkini