Yook Sungjae Bakal Debut Sebagai Pemeran Utama Di Drama Baru Tvn

Ridhmedia
19/12/18, 09:46 WIB

Yook Sungjae merupakan idol sekaligus aktor yang ketika ini tengah naik daun. Magnae dari BTOB ini, dikabarkan bakal debut selaku pemeran utama buat drama baru tvN berjudul Man Who Bakes Bread (judul sementara).

Menanggapi kabar yang beredar, pihak agensi, ialah CUBE Entertainment memberikan pernyataan terkait kabar tersebut, "Yook Sungjae mendapatkan tawaran peran buat membintangi drama tvN berjudul Man Who Bakes Bread serta tengah mempertimbangkannya."

Drama ini diadaptasi dari webtoon yang bercerita tentang seekor kucing yang dapat berubah menjadi manusia. Sungjae bakal berperan selaku kucing bernama Hong Jo yang mau berubah menjadi manusia agar bisa terus berada di sisi pemiliknya. Karena itu, Ia mulai menjalani dua kehidupan, ialah selaku kucing serta juga manusia.

Naskah buat drama romantis ini ditulis oleh Joo Hwa Mi yang sebelumnya menjadi penulis naskah buat drama Marriage Not Dating serta Introverted Boss. Rencana Man Who Bakes Bread bakal tayang kesatu tahun 2019 serta disutradarai oleh Lee Jong Jae yang dulu menyutradarai drama 100 Days My Prince.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+