3 Posisi Seks Paling Enak Bagi Wanita, Bikin Puas Semalaman !

Ridhmedia
30/01/19, 15:13 WIB

Menurut survey, inilah 3 posisi seks yang menjadi favorit para wanita, yuk ketahui apa saja itu!

Menentukan posisi paling enak dalam berhubungan seks wajib dilakukan oleh setiap pasangan. Tujuannya agar pasangan dapat sama-sama menikmati hubungan percintaan yang mereka lakukan.

Pada dasarnya ada banyak posisi seks yang dapat anda coba, tapi cuma ada beberapa yang menjadi posisi paling enak serta disukai oleh setiap pasangan. Dilansir dari situs Men’sHealth, setidaknya ada tiga posisi teratas yang menjadi favorit wanita.


Tiga posisi tersebut tentunya adalah hasil dari survey kepada 500 orang yang pernah melakukan hubungan seks. Ente penasaran apa saja yang menjadi tiga teratas posisi paling enak dalam seks serta apakah posisi favorit anda termasuk di dalamnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

3 Posisi paling enak dalam hubungan seks

Yang termasuk dalam tiga posisi seks favorit yaitu posisi cowgirl, doggy style, serta misionaris. Dari ketiga posisi itu, masing-masing posisi mempunyai jarak persentase yang enggak jauh berbeda, yaitu cowgirl (35%), doggy style (25%), serta misionaris (23%).

#1. Posisi Cowgirl


 
Posisi ini menjadi nomor satu.. Banyak wanita yang suka melakukan posisi cowgirl saat bercinta. Perkara ini disebabkan, sebab di posisi cowgirl, wanita yaitu pemegang kendali. Perempuan bisa mengendalikan laju serta kedalaman penetrasi dengan cara mengatur seberapa kuat tekanan yang diberikan.

Tekanan yang dilakukan saat melakukan hubungan seks membantu merangsang sepertiga area depan vagina. Area tersebut yaitu yang paling sensitif.

#2. Posisi Doggy style

Setelah posisi cowgirl, doggy style yaitu posisi kedua yang paling banyak disukai oleh wanita. Alasan banyak wanita yang menyukai posisi ini sebab posisi penetrasi dari belakang lebih dirasa maksimal oleh wanita.

Penetrasi dari belakang memungkinkan ujung penis menyentuh leher vagina perempuan, yang tertutupi ujung saraf. Saat berhubungan seks, pria dapat mendorong perlahan penis ke area kemaluan wanita dengan lembut.

#3. Posisi misionaris

Di peringkat ketiga, posisi misionaris yaitu posisi paling enak yang banyak disukai oleh para wanita saat bercinta. Bagi wanita, posisi ini terasa sangat intim.

Antara wanita serta pria dapat saling menatap serta memaksimalkan kontak kulit ke kulit, yang mana ini dapat membantu membuat rangsangan lebih dalam. Melalui posisi ini, wanita juga bakal menikmati gesekan panggul pada area klitoris, yaitu organ seksual yang berada di dalam vagina.

***

Itulah tiga posisi paling enak dalam melakukan hubungan seks buat para wanita. Nah, bagaimana dengan anda, posisi mana yang paling membuat anda merasa nikmat saat melakukan hubungan seks?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+