Cara Top Up Bcc Dan Premium Via Pulsa Dan Google Play Voucher Di Ragnarok Mobile

Ridhmedia
29/01/19, 07:58 WIB

Bagi pemain yang ingin top up sendiri di Ragnarok M: Eternal Love, caranya cukup simpel sebenarnya. Karena kita sanggup top-up via pulsa dan juga via saldo google play kita.

Oke eksklusif saja, untuk masuk ke sajian topup, pertama-tama pilih sajian More/Lainnya, lalu pilih Recharge. Disini kami akan contohkan Top up Premium Eps 2.0 seharga 119.000, jadi kami pilih Tab Premium.


Bagi yang ingin Topup BCC (Big Cat Coin) atuh silahkan tetap di Tab Bic Cat Coin dan pilih nominal Topup yang diinginkan. Bagi topup pertama akan sanggup bonus 2x lipat, berlaku untuk semua nominal.


Untuk melanjutkan, pastikan pulsa agan-agan sudah ada terisi sesuai nominal topup yang diinginkan.
Bagi yang pakai Google Play Voucher juga pastikan Saldo agan cukup. Cara mengisi saldo Google Play sanggup dibaca disini.

Selanjutnya ialah Tap/klik harga premium atau BCC yang diinginkan, akan keluar jendela Topup dari google play. Dalam pola ini kami membeli Premium Eps 2.0 seharga 119.000. Menggunakan Pulsa Tri.

Bagi yang memakai operator lain, ataupun memakai Google Play, silahkan tap/klik pada goresan pena GPay.


Berikut ialah pilihan operator dan Saldo Google Play, disini kami tetap pilih Tri. Bagi yang mengunakan Goolge Play voucher silahkan pilih Saldo Google Play.


Selanjutnya ialah mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar akan melaksanakan pembelian. Bisa memakai sidik jari kita yang sudah terdaftar, sanggup juga memakai Sandi/Password.


Pembayaran berhasil, dan silahkan eksklusif dicek di in-game mail.


Premium sudah masuk dan sanggup segera digunakan.


Premium dan Big Cat Coin sendiri mempunyai banyak manfaat di dalam game yang tentunya sanggup membantu kita untuk leveling/grinding lebih cepat, membeli item-item penting di game, dan lain sebagainya.

Semoga artikel ini bermanfaat, .

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+