Jung Hae In Serta Han Ji Min Dikonfirmasi Bermain Di Drama Spring Night

Ridhmedia
29/01/19, 13:25 WIB

Jung Hae In akhirnya bakal kembali ke layar kaca dengan projek drama baru berjudul Spring Night. Sebelumnya Telah diberitakan Kalau Jung Hae In serta Son Ye Jin sama-sama mendapatkan tawaran buat drama ini serta digadang-gadang bakal bertemu kembali setelah drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Namun ternyata Son Ye Jin Telah menolak tawaran peran tersebut.

Jung Hae In kali ini kembali dipasangkan dengan seorang noona, ialah Han Ji Min. Hari ini pihak FNC Entertainment mengkonfirmasi Kalau Jung Hae In Telah menerima tawaran peran buat bermain di drama Spring Night sebagai apoteker bernama Yoo Ji Ho. Tak lama berselang setelah Berita Jung Hae In rilis, diberitakan juga Kalau Han Ji Min bakal bergabung di drama Spring Night berperan selaku Lee Jung In.

Drama Spring Night ini bakal menjadi drama Jung Hae In yang kedua kalinya bersama dengan sutradara Ahn Pan Seok yang sebelumnya juga menyutradari drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Jung Hae In berkata "Saya mau menyapa penonton secepatnya setelah drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Setelah membaca naskah yang diberikan kepada saya, saya sangat menginginkannya (peran di dalam drama). aku bakal menunjukan emosi yang berbeda dari karakter-karakter yang pernah saya perankan sebelumnya"

Jung Hae In Telah menyelesaikan stuting film Yoo Yeol's Music Album yang dibintanginya bersama Kim Go Eun serta ketika ini mulai persiapan buat syuting drama Spring Night dengan Han Ji Min.

Drama Spring Night bakal tayang di MBC mulai bulan Mei 2019.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+