Keren, Lg Perkenalkan Tv Pertama Di Dunia Yang Bisa Digulung

Ridhmedia
09/01/19, 10:25 WIB

 LG membuat kejutan dengan mengenalkan TV pertama yang bisa digulung bernama  Keren, LG Perkenalkan TV Pertama di Dunia yang Bisa Digulung

Dalam ajang CES 2019, LG membuat kejutan dengan mengenalkan TV pertama yang bisa digulung bernama LG Signature OLED TV R.

Adapun huruf "R" di akhir namanya adalah singkatan dari kata "Rollable" yang dalam bahasa Indonesia artinya "bisa digulung".

LG Signature OLED TV R mempunyai diagonal layar seluas 65 inchi dengan panel OLED serta didukung resolusi gambar 4K.

Sedangkan di bagian belakangnya, didesain seperti berbuku-buku yang memungkinkan layar TV ini bisa digulung secara horizontal. Proses penggulungan layarnya sendiri memerlukan waktu kurang lebih 10 detik.

 LG membuat kejutan dengan mengenalkan TV pertama yang bisa digulung bernama  Keren, LG Perkenalkan TV Pertama di Dunia yang Bisa Digulung

Berikut ini video teaser LG Signature OLED TV R:


Bagaimana? Keren kan? LG mengklaim jika mekanisme gulung pada TV tersebut telah teruji bisa bertahan hingga setidaknya 50.000 kali.

Karena menggunakan konsep layar yang bisa digulung, maka mermacam port pendukung TV ini, seperti port HDMI 2.1 serta speaker Dolby Atmos diletakkan di dock layar yang ada di bagian bawah.

tidak cuma kemampuan layar yang bisa digulung, LG Signature OLED TV R juga didukung dengan mermacam aplikasi serta teknologi asisten virtual, seperti Google Assistant, Amazon Alexa, serta Apple AirPlay 2.

Kabarnya, LG bakal lekas menjual TV layar gulungnya ini mulai pada musim semi nanti atau sekitar kuartal pertama serta kedua tahun 2019. Namun buat harganya masih belum diumumkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+