Wow, Bocoran Sony Xperia Xz4 Catatkan Skor Antutu Tertinggi!

Ridhmedia
04/01/19, 18:20 WIB

 Belakangan ini Sony memang dikabarkan sedang mempersiapkan  Wow, Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi!

Belakangan ini Sony memang dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, yang diduga bernama Sony Xperia XZ4.

Beberapa bocoran mengenai Xperia XZ4 pun sempat beberapa kali muncul, antara lain Xperia XZ4 nantinya bakal mempunyai layar tanpa notch dengan aspek rasio 21:9.

Dan belum lama ini, bocoran terbaru dari smartphone tersebut kembali beredar. Smartphone yang mempunyai nomor model I8134 yang diduga kuat yakni Sony Xperia XZ4 ini mencatat skor benchmark tertinggi di AnTuTu, yakni mencapai 395.721.

 Belakangan ini Sony memang dikabarkan sedang mempersiapkan  Wow, Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi!

kalau bocoran tersebut benar, maka skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 berhasil melampaui skor AnTuTu milik Lenovo Z5 Pro GT yang mendapat skor 368.480. Lenovo Z5 Pro GT sendiri yakni smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 855.

Sebagai tambahan informasi, Sony Xperia XZ4 dikabarkan juga bakal ditenagai dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Prosesor tersebut nantinya bakal dipadukan dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB / 128GB.

tidak hanya itu, kabarnya Xperia XZ4 juga bakal dibekali dengan tiga kamera belakang, serta menjalankan OS Android Pie serta ditopang oleh baterai berkapasitas 3700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 46,5W lewat port USB Type-C.

Perlu diketahui, kalau semua yang Saya sebutkan di atas masih sebatas rumor yang telah beredar. Jadi informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. So, kita nantikan saja informasi resminya dari Sony.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+