5 Cara Agar Mencapai Orgasme Bersama, Wajib Coba Malam Ini!

Ridhmedia
09/02/19, 09:49 WIB
Cara ini perlu dicoba agar Kalian serta pasangan sama-sama mendapatkan kepuasan seksual!
 
5 Cara Agar Mencapai Orgasme Bersama, Wajib Coba Malam ini !

Bisa mencapai orgasme bersama pasangan, hal ini tentu saja adalah salah satu yang diharapkan saat melakukan aktivitas seksual.

Mencapai orgasme bersama, enggak cuma membuat kita merasa terpuaskan, namun juga bisa mengurangi stres, membuat tidur lebih lelap, bahkan meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Lagi pula, salah satu manfaat lain yang enggak boleh dilupakan tentu saja terkait bagaimana orgasme bersama ini bisa menjadi pengalaman intim yang membuat Kalian bersama pasangan merasa lebih terhubung.

Sayangnya, orgasme bersama ini memang enggak gampang dicapai. Kita tentu enggak bisa menutup mata kalau perempuan, lebih sulit mencapai orgasme. Lebih menyedihkannya, enggak sedikit juga yang sebenarnya belum merasakan apa yang dimaksud dengan orgasme.

Terapis seks Vanessa Marin berkata kepada huffpost, kalau kebanyakan orang berpikir kalau mereka seharusnya orgasme pada saat yang sama sebab hal inilah yang sering dilihat di TV serta di film.

“Tetapi orgasme ialah proses yang sangat pribadi, serta kita semua mempunyai garis waktu yang unik. kalau Kalian mencoba buat orgasme bersamaan, bakal selalu ada satu orang yang mencoba buat mempercepat serta satu orang lain mencoba buat memperlambat. Kedua pasangan kemudian bisa merasa mereka melakukan kesalahan. “

Jika ada yang berkata kalau orgasme bersama adalah sesuatu yang mau dicapai, maka lakukanlah. Tetapi, buat mencapainya tentu saja perlu dilakukan beberapa cara lebih dulu.

Terapis seksdan pakar seks kemudian berbagi tips di bawah ini:

1. Pertama, cari tahu apa yang benar-benar membuat Kalian bergairah. Kemudian lakukanlah!
Kita tentu saja semua mempunyai preferensi serta keinginan seksual yang berbeda. Bisa saja, turn-off satu orang ialah turn-on orang lain.

Jika Kalian menginginkan kehidupan seks memuaskan, pertama-tama Kalian perlu menentukan apa yang membantu Kalian lebih dekat ke mencapai kepuasan. Misalnya, dengan menggunakan mainan seks tertentu, dimulai dengan dirty talk lebih dulu, atau barangkali perlu dimulai dengan menonton film porno?

Maka lakukanlah, Kalian pun perlu menjelaskan hal ini kepada pasangan lebih dulu.

“Dengan mengenal diri sendiri secara seksual serta enggak malu dengan apa yang disukai serta tahu apa yang dirasa sangat nyaman, Kalian lebih barangkali bakal merasa percaya diri buat menyampaikan kebutuhan seksual kepada pasangan,” ujar psikolog serta terapis seks Janet Brito.

“Menjadi percaya diri secara seksual bakal membantu Kalian merasa lebih berani bereksperimen dengan mencoba bermacam posisi. Juga, dapat membantu Kalian menyelaraskan zona sensitif seksual Kalian serta pasangan.”

Satu cara gampang buat meningkatkan pengetahuan diri seksual Anda? Bereksperimenlah dengan masturbasi, kata pakar seks Chris Maxwell Rose.

“Ini membantu jika kalian berdua memahami kesenangan sendiri,” katanya. “Banyak dari kita yang jauh dari lancar, menjadi enggak ada salahnya buat masturbasi serta perhatikan cara tubuh Kalian bisa membangun gairah.”

2. Komunikasikan apa yang Kalian butuhkan kepada pasangan Kalian sebelum, selama serta setelah berhubungan seks.

Mengharapkan pasangan buat membaca pikiran Kalian ialah pemikiran salah. Kalian tentu saja perlu berbagi dengan pasangan mengenai hal-hal spesifik, apa yang membantu Kalian orgasme serta sebaliknya.

Kemudian, di saat yang ‘panas’, Kalian juga bisa memberi tahu satu sama lain seberapa dekat (atau jauh) Kalian bisa mencapainya, sehingga Kalian dapat mencoba menyinkronkan.

“Jika Kalian mau orgasme bersama, melakukan komunikasi dua arah sangat membantu,” kata Jesse Kahn, direktur serta terapis seks di Gender & Sexuality Therapy Collective.

“Jika Kalian Telah merasa mau mencapai orgasme, namun pasangan Kalian tidak, barangkali bisa memperlambat rangsangan pada tubuh Kalian sebentar sambil fokus pada merangsang tubuh pasangan, serta kemudian kembali ke aktivitas apa pun yang Kalian nikmati hingga mencapai kepuasan bersama.”

3. Bergiliran saling ‘menghangatkan’

Tidak ada yang menyukai pasangan egois. Pengalaman seksual terbaik serta menyenangkan bagi pasangan suami istri tentu masing-masing berkomitmen buat bisa memberikan kesenangan satu sama lain.

“Begitu Kalian memetakan gairah sendiri, Kalian perlu banyak belajar tentang tubuh pasangan, Bagaimana mereka bekerja serta bisa terangsang,” kata Maxwell Rose.

“Komunikasi memang menjadi kunci. Tetapi begitu juga dengan banyak waktu memerhatikan satu sama lain, secara bergantian memberi serta menerima banyak pijatan, sentuhan, seks oral, atau hal lain yang bisa meningkatkan gairah.”

“Fokus dengan saling mengenal zona kesenangan satu sama lain. tidak cuma itu, jangan lupa buat fokus saling menyentuh secara sadar,” katanya. “Begitu Kalian berdua berada di kondisi sama, biarkan satu sama lain tahu apa yang Kalian berdua perlu lepaskan serta mengalami orgasme bersama.”

4. Lakukan kontak mata

Kontak mata saat berhubungan seks ialah bentuk komunikasi non-verbal yang bisa membuat Kalian berdua berada dalam tahapan atau fase sama. Kalian enggak perlu menatap tanpa berkedip sepanjang waktu, sebab ini justru bakal menakutkan.

Namun ingatlah buat sesekali melakukannya sehingga dapat membantu Kalian serta pasangan tetap terhubung.

“Saling memandang juga bisa menyinkronkan pernapasan Kalian buat lebih banyak gairah serta pelepasan yang lebih kuat,” kata psikolog serta terapis seks Shannon Chavez.

5. Pacu diri Kalian menggunakan stimulasi yang lambat serta mantap

Jika salah satu pasangan biasanya orgasme terlebih dahulu, cobalah buat melakukan sesuatu secara perlahan sehingga mereka enggak terlalu bersemangat.

“Jika Kalian cenderung orgasme sebelum pasangan, perlambat serta komunikasikan dengannya kalau Kalian perlu mengambil nafas atau mengubah posisi,” kata Brito.

“Ganti persneling serta berkonsentrasilah pada pasangan Anda. Nikmati saat ini. Dan begitu pasangan Kalian bakal mencapai orgasme, usahakan buat mencapainya bersamaan. Bantu satu sama lain sehingga pada akhirnya bisa mencapai kepuasan bersama.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+