8 Gaya Doggy Style Yang Menyenangkan Serta Tak Sakit, Wajib Coba !

Ridhmedia
07/02/19, 07:56 WIB

8 Gaya Doggy Style Yang Menyenangkan serta Bukan Sakit, Wajib Coba !

Gaya doggy style yakni salah satu posisi bercinta yang banyak dilakukan pasangan. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan AskMen, gaya doggy style memang menjadi salah satu gaya yang paling disukai serta terkenal di kalangan masyarakat.

Hal ini disebabkan karna bercinta dengan posisi doggy style memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, hingga bisa merangsang G-spot wanita yang paling sensitif. tidak cuma itu, doggy style juga cocok buat semua bentuk serta ukuran penis. Dengan posisi ini, para pria bisa lebih leluasa memainkan alur bercinta.

Sayangnya, seringkali gaya doggy style cuma dinikmati oleh pria serta cukup menyakitkan buat wanita. Oleh karna itu, agar Ente serta suami sama-sama bisa menikmati gaya doggy style yang menyenangkan serta enggak sakit, yuk ketahui 8 tips berikut ini!

Tips-tips gaya doggy style yang menyenangkan ketika bercinta

1. Lakukan secara vertikal

Pada umumnya, doggy stlye dilakukan dengan cara istri berlulut serta suami melakukan penetrasi dari belakang.

“Banyak wanita mengeluh kalau mereka sakit lutut, atau sakit di punggung atau leher mereka,” ujar Ava Cadell, Ph.D., penulis Neurolovology.

Agar bercinta dapat lebih nyaman serta menyenangkan, coba lakukan gaya doggy style dengan berdiri. Caranya, berdiri serta condongkan tubuh sedikit ke depan dingin. Bisa pula membungkuk di atas meja  atau lemari kecil seperti gambar berikut ini.


2. Tinggalkan kamar tidur serta lakukan di tempat lain

Bagian terbaik dari doggy style yakni enggak perlu dilakukan di atas tempat tidur. Jadi kalian bisa coba melakukannya di tempat lain. Misalnyan di kamar mandi atau dapur.

Manfaatkan benda apapun yang ada di kamar mandi atau dapur buat menopang tubuh.

“Favorit saya yakni membungkuk di atas pengering yang ada di dalam mesin cuci, itu bisa menjadi vibrator raksasa,” kata Cadell.

3. Gunakan bantal

Gunakan bantal buat menghindari risiko panggul lelah ketika bercinta. Caranya, letakan bantal di bawah perut Ente buat meningkatkan tekanan eksternal pada perut serta panggul. Jadi, selain mencegah panggul lelah hal ini juga dapat memberikan tambahan sensasi ketika bercinta. Pertahankan pinggul terangkat, sandarkan kepala, serta lengan di tempat tidur. 

4. Mainkan puting

Cadell berkata jika Ente menyukai stimulasi payudara, maka gaya doggy style yakni posisi yang tepat buat melakukannya. Raih tangan pasangan Ente serta letakkan di payudara Anda. Dengan tetap memegang tangan Anda, tunjukan pada pasangan area persis dimana Ente mau disentuh. Anggap itu sebagai pertunjukan yang nakal.

5. Menghadap cermin

Agar percintaan enggak membosankan, coba posisikan diri Ente di depan cermin sehingga Ente serta pasangan dapat saling melihat satu sama lain. Persoalan ini dianjurkan oleh Sadie Allison, Ph.D., penulis The Mystery of the Undercover Clitoris.

Mainkan rambut Anda, lengkungkan punggung Ente sedikit lagi, serta tatap mata pasangan Ente agar membuatnya lebih bergairah.

6. Coba mainkan alat yang enggak biasa

Kalian juga bisa mencoba memainkan tali yoga selama melakukan seks dengan posisi doggy style.

“Mereka bisa menjadi alat peraga kamar tidur yang paling mudah, paling gampang diakses, serta paling banyak ditemukan di mana-mana,” kata Wise.

Yang perlu Ente lakukan yakni melilitkannya di pinggang Ente buat mendapatkan tekanan panggul serta biarkan pasangan Ente menariknya ketika dia tengah melakukan penetrasi.

7. Rangsang klitoris

Dengan menggunakan jari atau vibrator, rangsang klitoris Ente ketika suami melakukan penetrasi, Ente bakal dapat klimaks dua kali lebih kuat. Faktanya, ini yakni salah satu cara yang paling sering digunakan buat meningkatkan peluang orgasme selama melakukan doggy style, kata Allison.

8. Tarik napas dalam-dalam
Jika Ente merasa gugup melakukan seks bersama pasangan, Wise merekomendasikan buat menarik napas dalam-dalam terlebih dahulu.

“Tarik napas dalam-dalam lewat hidung Ente serta izinkan diri Ente buat menjadi diri Ente sendiri,” katanya.

Ketika bernapas tubuh bakal melepaskan ketegangan. Persoalan itu dapat membuat waktu bercinta menjadi lebih menyenangkan serta enggak sakit.

***
Semoga infonya bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+