8 Posisi Seks Ini Dapat Membuat Anda Terbuai Dalam Kenikmatan Bercinta

Ridhmedia
25/02/19, 06:34 WIB
 

Ingin melakukan seks dengan nyaman? Coba 8 posisi seks ini!

Seks yang menyakitkan serta enggak nyaman dapat disebabkan oleh bermacam hal. Misalnya migrain, sakit punggung, hamil, kelelahan, serta lain sebagainya. Namun Kalian enggak harus khawatir, ada beberapa posisi seks nyaman yang dapat membuat Kalian serta pasangan tetap menikmati waktu bermesraan bersama pasangan.

8 Rekomendasi posisi seks nyaman


 
Agar Kalian serta pasangan tetap dapat menikmati sesi bercinta yang nyaman, cobalah lakukan 8 posisi seks nyaman berikut ini.

1. Posisi bed spread

Para pakar seks di majalah Cosmopolitan merekomendasikan posisi seks bed spread bila Kalian serta pasangan enggak mau terlalu banyak mengerahkan energi sewaktu bercinta. Caranya, wanita berbaring tengkurap dengan kaki yang menggantung di tempat tidur. Saat pasangan melakukan penetrasi, angkat kaki hingga sejajar dengan tubuhnya.

Posisi ini dapat membuatnya meraih G-spot Kalian sehingga Kalian dapat merasakan orgasme yang luar biasa.

2. Woman on top

Menurut majalah Women's Day, posisi seks woman on top menjadi posisi teratas yang dapat Kalian pilih buat mencegah rasa sakit serta enggak nyaman ketika bercinta. Posisi ini juga menjadi salah satu posisi yang disukai oleh sebagian besar wanita, sebab ia dapat mengontrol gerakan, kecepatan, serta seberapa dalam penetrasi.

Dengan posisi ini, pasangan dapat memberikan penetrasi maksimum. Posisi ini juga sering disebut cowgirl atau posisi berkuda. Caranya dengan pasangan berbaring telentang atau duduk serta istri mengangkangnya menghadap ke depan atau belakang.

3. Doggy style


 
Menurut sebuah studi yang dipublikasikan AskMen, gaya doggy style menjadi salah satu gaya seks yang paling disukai serta terkenal di kalangan masyarakat. Sebab gaya ini memungkinkan pria melakukan penetrasi yang lebih dalam serta merangsang G-spot wanita. tidak cuma itu, posisi ini juga dapat membuat pria lebih leluasa dalam mengatur alur bercinta.

Tidak cuma memberikan kenikmatan, gaya seks ini juga memberikan kenyamanan. Refinery 29 mengungkapkan Jika gaya doggy style dapat membuat Kalian terhindar dari rasa nyeri akibat tekanan dari tulang belakang Anda.

4. Spooning
 

 
Umumnya, bercinta ketika hamil enggak berbahaya serta justru dapat mendatangkan manfaat. Misalnya seperti meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga otot panggul agar kuat serta lentur, mengurangi stress, memperkuat ikatan suami istri, hingga meningkatkan imunitas.

Sayangnya, beberapa posisi membuat wanita hamil enggak bisa menikmati sesi bercinta. Namun menurut Everyday Health, wanita hamil boleh menjadi merasa lebih nyaman dalam sesi bercinta bila mereka dapat berbaring miring, seperti posisi spooning.

5. Misionaris dengan bantal


 
Posisi misionaris menjadi dasar sekaligus favorit setiap pasangan sebab sangat boleh menjadi buat dimodifikasi. Melalui posisi ini pasangan bisa melakukan bermacam variasi buat mencapai puncak kepuasan.

Untuk mengurangi tekanan serta rasa sakit pada punggung bagian bawah, cobalah menopang sisi belakang Kalian dengan bantal ketika berada dalam posisi misionaris. Dengan begitu, Kalian bisa merasakan sesi bercinta yang lebih nyaman.

6. Reverse cowgirl


 
Bila ukuran penis pasangan Kalian terlalu besar sehingga membuat Kalian kesakitan ketika bercinta. Maka enggak ada salahnya bila Kalian dapat melakukan posisi cowgirl terbalik agar Kalian memegang kendali.

Menurut majalah Women's Health, posisi cowgirl atau yang akrab disebut women on top ini menjadi posisi paling nyaman buat wanita yang mempunyai pasangan dengan penis besar.

7. The Faceplant

Beberapa wanita boleh menjadi merasakan sakit ketika sesi penetrasi. Oleh sebab itu, selamatkan diri Kalian serta lakukan secara oral.

Sementara pasangan Kalian berbaring telentang, berlututlah dengan posisi lutut di samping telinga mereka sehingga vagina Kalian tepat berada di atas wajah mereka. Posisi ini enggak cuma dapat menghindari Kalian dari rasa sakit namun juga memberikan Kalian kepuasan yang maksimal.


 
8. Easy glider

Bila Kalian serta pasangan terlalu lelah buat melakukan sesi bercinta yang memacu adrenalin, Kalian dapat melakukan posisi glider yang nyaman.

Menurut Women's Health, posisi seks ini memungkinkan kedua pasangan  buat berbaring serta terus bergerak maju serta mundur menikmati waktu keintiman berdua. Posisi ini dapat membuat Kalian merasa yang sangat nyaman menjadi pastikan Kalian enggak tertidur ketika beraksi.

***
Siap mencobanya malam ini?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+