Cha Eun Woo Serta Park Ji Hoon Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Sageuk Jtbc

Ridhmedia
01/02/19, 10:55 WIB

Hari ini diliris oleh media lokal Korea, Cha Eun Woo serta Park Ji Hoon di kabarkan mendapatkan tawaran buat drama sageuk terbaru JTBC berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency bercerita tentang seorang raja yang meminta bantuan sebuah biro jodoh di era Joseon bernama Flower Crew buat menjaga cinta pertamanya. Drama ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama serta merupakan versi sageuk dari drama Dating Agency: Cyrano.

Menurut Maroo Entertainment, sebagai agency dari Park Ji Hoon memberikan pernyataan kalau drama ini ialah salah satu dari drama yang tengah direview oleh Park Ji Hoon, tetapi masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Fantagio Entertainment sebagai agency yang menaungi Cha Eun Woo ketika Kabar ini diturunkan masih belum memberikan tanggapan apapun terkait Kabar yang beredar.

Jika Park Ji Hoon menerima tawaran peran ini maka ini bakal menjadi debut Park Drama Park Ji Hoon setelah Wanna One resmi bubar, sekaligus menjadi drama comeback Cha Eun Woo setelah Gangnam Beauty.

Tunggu update selanjutnya ya :)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+