Foto Seksi Serta Hot Della Perez, Adik Julia Perez Yang Di Kaitkan Dengan Kasus Prostitusi Online.

Ridhmedia
06/02/19, 11:30 WIB

Foto Seksi serta Hot Della Perez, Adik Julia Perez Yang Di Kaitkan Dengan Kasus Prostitusi Online.

Pengusutan prostitusi online yang dilakukan Polda Jatim memunculkan nama baru artis yang diduga terlibat dalam lingkaran ini.

Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang membenarkan adanya pemanggilan adik Julia Perez itu oleh Polda Jawa Timur terkait prostusi online artis.

Menurut Minola, kemungkinan pemanggilan itu dilayangkan polisi karna dalam ponsel salah satu tersangka mucikari, terdapat nama Della.

"Cuma barangkali kan kita tidak tahu nih, karna Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk barangkali dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online," kata Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

"Jadi saat handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya barangkali ada file-file serta data di dalamnya ada Della," ucap Minola.

Namun Minola menegaskan apabila Della dipanggil sebagai saksi yang pernah berkomunkasi dengan salah satu tersangka mucikari.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. barangkali Polda Jawa Timur mau menggali apa yang dikenal Della selama berkomunikasi barangkali dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.

"Kalau menurut Della tidak kenal, kita tidak tahu. Mungkin mucikari itu punya jaringan, salah satu jaringannya lihat dari dia, barangkali masuk nama Della," paparnya.

Lanjut Minola, setiap orang yang dipanggil serta diperiksa polisi belum tentu menjadi tersangka. Karena benar atau tidaknya, itu setelah dilakukan klarifikasi di saat pemeriksaan.

Menurut rencana Della Perez bakal mendatangi Polda Jawa Timur pada  Rabu (6/2/2019).

Hal itu juga dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Bangun.

"Salah satu artis adiknya almarhumah Julia Perez bakal dipanggil serta diperiksa pada Rabu (6/2/2019)," ujarnya.

Keluarga Merasa Malu, hingga Kemarahan Ruben Onsu

Keluarga Julia Perez mengaku malu saat mendengar kabar apabila Della Perez, adik almarhumah Jupe, dikabarkan terlibat kasus prostitusi online. Perkara itu diungkap oleh ibunya, Sri Wulansih saat dihubungi wartawan, Senin (4/2/2019).

"Ya iyalah, mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tahu posisi Della gimana," kata Sri.

Meski demikian, Sri percaya apabila putrinya itu tidak bakal terlibat dalam kasus tersebut.

"Della tidak punya teman begitu. Della orang rumahan. Mama tahu banget dia, mama percayanya gimana dia kemana-mana minta duit ongkos buat beli bensin, teman-teman mama main volly juga tahu," ucap Sri lagi.

Tak cuma diam, keluarga juga Telah melakukan pengecekan pada ponsel serta rekening Della.

"Kita cek HP (handphone) Della tidak ada apa-apa. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia tidak punya duit," papar Sri lagi.

Sri menambahkan apabila selama ini Della ialah tipe wanita yang setia.

"Iyalah mama yang tahu. Ia tuh kayak empoknya (Julia Perez), apabila satu punya cowok satu setia banget dia," jelas Sri.

Sebelumnya kuasa hukumnya, Minola Sebayang membenarkan adanya panggilan dari Polda Jawa Timur buat Della Wulan atau yang karib disapa Della Perez terkait kasus prostitusi online.

Della dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pada tanggal 7 Februari, tetapi karna berhalangan Della memutuskan buat memenuhi panggilan pada 6 Februari 2019.

Ruben Onsu Kecewa Adik Julia Perez Terseret Kasus Prostitusi: 'Sudah Aku Tegur Keras'

Sementara, Presenter Ruben Onsu yang juga sahabat karib mendiang Julia Perez mengaku Telah menegur keras Della Perez terkait pemberitaan keterlibatan Della dalam prostitusi online.

Hal itu dikatakan Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

"Saya tegur dia secara pribadi. Ada lah barangkali dia tahu saya negurnya kayak apa. Aku tegor keras," ujar Ruben Onsu sambil terus berjalan menuju mobil pribadinya.

Ruben Onsu berkata sebenarnya dirinya Telah mengetahui panggilan Polda Jawa Timur terkait keterlibatan Dellia Perez dengan prostitusi online sebelum menjadi pemberitaan publik.

"Saya Telah tahu sebelum berita ini naik," lanjur Ruben Onsu.

Ia juga mengaku sangat kaget serta kecewa Della Perez terseret prostitusi onlne.
Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). (KOMPAS.COM/IRA GITA)

"Kaget, syok, kecewa, segalanyalah," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut Ruben Onsu mengaku belum bisa berpendapat serta memberikab komentar secara detail terkait benar atau tidaknya kabar tersebut, ia cuma mempersilakan awak media buat menunggu perkembangan selanjutnya.

"Enggak bisa saya ceritain, saya nggak bisa komentar. Lihat nanti saja," katanya.

Pemeriksaan Della ini bersamaan pula dengan pemutaran serentak lagu singel terbarunya yang berjudulu "Dimanjah Kamooh" di radio-radio.

Hal itu sesuai dengan unggahannya pada akun Instagramnya @dellalled pada Rabu (6/2/2019) pagi.

Sebelumnya juga, adik Julia Perez itu beberapa kali mengunggah postingan bernada sendu.

Bahkan pada unggahan terbarunya pada Senin (4/2/2019), Della curhat soal ujian dari Tuhan.

Dalam postingan tersebut, Della mengungkap apabila di balik setiap masalah serta ujian dari Tuhan pasti ada hikmahnya.

Della juga menulis apabila makin berat ujian yang ditimpakan maka itu artinya Tuhan makin sayang kepada hambanya.

Simak foto-foto kecantikan serta keseksian Della Wulan berikut:

 

 
 

Komentar

Tampilkan

Terkini