Inilah 4 Posisi Seks Yang Menjadi Pilihan Terbaik Ketika Lelah, Langsung Coba?

Ridhmedia
04/02/19, 07:50 WIB

Ketika merasa begitu lelah atau ngantuk buat bercinta, ini beberapa posisi yang bisa Kalian serta pasangan pilih.

Tidak, Kalian enggak perlu berpura-pura buat semangat 45 menyambut ajakan pasangan buat bercinta. Yang dibutuhkan yaitu bagaimana mengetahui cara mengatasi malas berhubungan intim.

Tidak bisa dipungkiri, kehidupan seksual dalam sebuah perkawinan enggak selamanya bisa berjalan mulus. Ada kalanya berjalan dengan penuh gairah, tetapi kadang kondisi bisa sebaliknya. Kalian kehilangan gairah, merasa enggak mempunyai mood buat menerima ajakan dari pasangan.

Atau malah, Kalian terlalu lelah hingga mata ini enggak bisa diajak kompromi saat pasangan minta jatah?

Sebabnya, tentu saja bisa datang dari bermacam macam faktor. Hari-hari yang begitu panjang serta perlu dilewati dengan setumpuk pekerjaan di kantor, menghadapi rengekan serta drama si kecil, tentu saja bukan cara tepat untuk  meningkatkan libido.

Sebaliknya, kondisi ini bisa berisiko menurunkan gairah seksual.

Oleh karna itu, penting bagi pasangan suami istri buat mencari cara bagaimana menjaga keintiman dalam kehidupan seksual.

Tidak, Kalian enggak perlu berpura-pura enggak lelah; Kalian serta pasangan cuma perlu menyesuaikan sedikit rutinitas Anda.

Selain itu tentu saja perlu mengetahui tahap apa saja serta tahu cara mengatasi malas berhubungan intim.

Dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu Kalian perhatikan lebih dulu. Apa saja?

Tidak usah terburu-buru

Anda tentu setuju kalau melakukan aktivitas seskual perlu bisa dinikmati oleh dua belah pihak, Kalian serta pasangan. kalau memang pasangan mau melakukan hubungan seksual, tetapi Kalian belum merasa turn on, enggak usah terburu-buru.

Jangan sampai aktivitas seks dilakukan cuma sebagai kegiatan pelampiasan nafsu seksual belaka serta sekadar aktivitas rutin. Pasalnya, aktivitas seksual idealnya bisa dipandang sebagai kegiatan yang membahagiakan serta diinginkan kedua belah pihak.

Jangan lupa foreplay

Cara mengatasi malas berhubungan intim bisa dimulai dengan melakukan foreplay lebih dahulu. Kalian serta pasangan perlu saling memahami kalau sesi foreplay sebenarnya sangat penting buat memulai melakukan hubungan percintaan.

Untuk itu, sebelum memulai permainan yang sesungguhnya, pastikan kalau Kalian telah mendapatkan rangsangan dari sesi foreplay ini.

Pilih posisi yang tepat

Tahukah Kalian kalau saat badan terasa begitu lelah, kalau saat mata ini cuma mau dipejamkan saja, ada posisi seks yang bisa dipilih.

Ketika Kalian merasa begitu lelah atau ngantuk buat bercinta, sebenarnya ada beberapa posisi yang bisa Kalian pilih.

The sleepy head

Istri bisa melakukan posisi seperti berlutut tetapi di atas tumpukan bantal pada perutnya. Dari belakang, pria bisa melakukan penetrasi yang cukup nyaman.

Misionaris dengan kaki diangkat

Perempuan cukup berbaring telentang, tetapi pastikan buat menopang panggul dengan dua bantal. Kemudian, minta pasangan melakukan penetrasi. Hasilnya lebih banyak aksi G-spot, stimulasi klitoris, hingga orgasme.

Posisi pangku


 
Saat Kalian terlalu merasa lelah, kenapa enggak memilih posisi bercinta dengan duduk di atas pangkuannya? Kalian cuma perlu mengoyangkan pinggul sambil memeluk pasangan. Artinya, buat melakukan posisi seks ini, Kalian enggak perlu usaha lebih tetapi Telah mengasyikkan.

The lazy dog
 
Posisi ini mirip dengan posisi doggy style yang Telah sangat termasyur. Bedanya, posisi ini dilakukan dengan siku serta lengan istri yang Telah ditempelkan di kasur layaknya posisi beristirahat tetapi nungging.

Sementara pasangan atau suami Kalian bisa tetap melakukan penetrasi dengan nyaman. Kalian pun enggak bakal kelelahan.

Bagaimana? Semoga dengan mengetahui cara mengatasi malas berhubungan intim, aktivitas seksual serta pasangan bisa jauh lebih membahagiakan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+