4 Rahasia Agar Tahan Lama Berhubungan Seks Tanpa Obat Kuat

Ridhmedia
01/03/19, 15:20 WIB

Menurut Canadian and American Sex Therapists, durasi berhubungan intim intercourse yang ideal buat mendapatkan kepuasan maksimal yaitu 7-13 menit saja. Bagaimana dengan kamu, apakah lebih lama atau justru sangat cepat? Beberapa menit Telah “keluar”?

Jangan sedih, bukan cuma pria Indonesia saja, rata-rata pria di seluruh dunia memang kurang bisa “tahan lama”. Bahkan menurut penelitian dari Alfred Kinsey 75 persen pria Amerika Telah ejakulasi di dua menit setelah penetrasi. Memang, secara fisiologis seringnya pria yang bermasalah mengenai orgasme dengan masalah tak “tahan lama”. Sedangkan pada wanita problemnya lebih ke persoalan emosi dimana susah buat “keluar” alias orgasme.

Beberapa hal memengaruhi Mengapa pasangan (dalam hal ini pria) tak “tahan lama”. Bisa sebab Telah terlalu lama tak berhubungan intim sehingga hasrat buat ejakulasi lebih cepat buat datang. tidak cuma itu faktor kesehatan serta hal-hal lainnya bisa memengaruhi ketahanan Mr.P buat ereksi. Berikut yaitu beberapa tips agar tahan lama yang harus diketahui:

1. Olahraga

Salah satu tips agar tahan lama yaitu rutin olahraga. Hal “tahan lama” erat kaitannya dengan stamina yang fit. Biasanya orang yang jarang olahraga juga tak punya stamina yang oke buat persoalan ketahanan berhubungan intim. Beberapa olahraga yang disarankan buat meningkatkan stamina berhubungan intim yaitu olahraga kardio seperti lari, berenang serta yoga buat fleksibilitas.

2. Makan Makanan Sehat

Selain meningkatkan aktivitas fisik, kamu harus juga asupan makanan bergizi buat meningkatkan daya tahan berhubungan intim. Kurangi minuman beralkohol, tingkatkan konsumsi buah serta sayuran serta makanan berprotein yaitu tips agar “tahan lama”. Minum susu setiap pagi juga diperlukan, orang dewasa juga punya kebutuhan bakal kalsium yang tak boleh diluputkan.

3. Mengontrol Pikiran

Salah satu tips agar “tahan lama” yaitu mengontrol pikiran. Memang saat penetrasi terjadi kamu bakal merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Kenyataannya terlalu fokus dengan perasaan nikmat justru bakal membuat kamu cepat ejakulasi serta bikin pasangan kesal deh. Cobalah mengalihkan pikiran lebih ke perasaan sayang kepada pasangan, afeksi yang kamu berikan serta sedikit meniadakan sensasi fisik yang tengah terjadi.

4. Ganti Posisi
Pasti ada beberapa posisi dalam berhubungan intim yang membuat kamu cepat buat ejakulasi. Cobalah buat menghindari posisi tersebut buat sesi pertama supaya pasangan tak kecewa. Karena biasanya “keluar cepat” terjadi di sesi pertama berhubungan intim baru next-nya pria bisa lebih bisa menahan ejakulasi. tidak cuma posisi berhubungan intim yang harus diperhatikan juga yaitu kecepatan saat penetrasi terjadi. Atur ritme lalu sesuaikan juga dengan kenyamanan supaya kamu bisa mengatur kapan waktu yang pas buat ejakulasi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+