Dongkrak Stamina Seks Anda Dengan 6 Makanan Ini...

Ridhmedia
25/03/19, 12:06 WIB

Banyak cara yang dapat dilakukan buat mendongkrak stamina seksual Anda. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan pembangkit stamina yang mengandung vitamin serta nutrisi penting, yakni:

Citrulline

Citrulline adalah fitonutrien yang dapat membangkitkan stamina secara alami. Citrulline mampu meningkatkan kadar asam nitrat dalam tubuh. Asam nitrat berfungsi buat membantu mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh, melancarkan sirkulasi darah, serta meningkatkan stamina seksual. Kandungan citrulline dapat Kalian temui dalam buah semangka.

Vitamin E

Vitamin E yang terkandung dalam sayuran hijau serta kacang-kacangan baik buat meningkatkan stamina Kalian ketika bercinta. Vitamin E adalah antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan. Persoalan ini secara enggak langsung dapat mempengaruhi hasrat seksual Anda.

Phenylalanine

Phenylalanine adalah asam amino yang mampu meningkatkan mood, kadar endorfin, serta berfungsi layaknya afrodisiak. Phenylalanine dapat Kalian jumpai dalam cokelat, alpukat, bayam, nanas, serta almond.

Asam lemak omega-3

Selain baik buat jantung, asam lemak omega-3 juga baik buat mendongkrak gairah seks Anda. Lemak enggak jenuh ini bisa ditemukan dalam flexseed, kacang walnut, serta ikan berlemak.

Vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan yang menghancurkan radikal bebas sebelum menurunkan level asam nitrit. Kadar asam nitrit yang kian tinggi menyebabkan makin tinggi pula konsentrasi oksigen dalam darah. Konsumsilah secara rutin makanan yang mengandung vitamin C seperti jambu biji serta kiwi.

Vitamin A

Asupan vitamin A yang kurang dapat mengakibatkan turunnya produksi hormon seks pada pria serta wanita. Tak cuma itu saja, parahnya hal ini juga dapat mengakibatkan mengecilnya testis serta atropi di ovarium.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+