Lee Jung Jae Serta Shin Min Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Jtbc Berjudul Aide

Ridhmedia
19/03/19, 10:04 WIB

JBTC mengkonfirmasi Apabila Lee Jung Jae serta Shin Min Ah bakal bermain di drama Aide yang rencana bakal tayang pada bulan Mei 2019.  Drama ini bakal disutradarai oleh Lwak Jung Han serta naskah ditulis oleh Lee Dae Il.

Drama ini bercerita tentang Jang Tae Joon yang diperankan oleh Lee Jung Jae adalah seorang detektif  lulusan dari Universitas Kepolisian Nasional Korea yang bekerja di Majelis Nasional. ia mempunyai intuisi yang bagus serta juga ketegasan.

Sementara itu Shin Min Ah bakal berperan selaku Kang Sun Young, seorang anggota parlemen tahun awal yang terpilih lewat perwakilan proporsional serta merupakan juru bicara partainya.
ia bekerja selaku pengacara serta menjadi pembawa acara program TV terkini sebelum menjadi anggota parlemen. ia ambisius serta melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Kang Sun Young mempunyai hubungan yang canggung dengan Jang Tae Joon.

Drama ini menjadi drama comeback Shim Min Ah setelah Tomorrow With You di tahun 2017.

"Dengan aktris Shin Min A mengkonfirmasi setuju membintangi Aide, dia melengkapi list pemain terbaik bersama Lee Jung Jae. Shin Min Ah mempunyai citra yang penuh cinta serta hangat, berencana buat menampilkan sisi girl crush yang penuh semangat serta percaya diri, yang berlari mencapai tujuannya tanpa ragu." ungkap tim produksi.

Drama Aide akan menggantikan slot drama Jumat - Sabtu malam.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+