Posisi Bercinta Yang Paling Ampuh Agar Cepat Hamil. Coba Malam Ini...

Ridhmedia
12/03/19, 07:13 WIB

Posisi bercinta saat melakukan hubungan seksual dianggap menjadi salah satu faktor penting apabila mau cepat hamil. Banyak orang yang percaya apabila melakukan hubungan seks dengan posisi tertentu bisa membuat peluang kehamilan lebih besar. Tapi apakah hal itu benar? kalau iya, posisi bercinta mana yang paling baik buat mempercepat kehamilan?

Posisi bercinta yang paling baik agar cepat hamil

Sebenarnya semua posisi bercinta mempunyai peluang buat menyebabkan hamil. Kehamilan terjadi saat sel telur wanita berhasil dibuahi oleh sperma yang masuk lewat hubungan seksual. Lalu apakah benar ada posisi bercinta yang paling diunggulkan agar cepat hamil?

Walaupun belum dibuktikan secara ilmiah, para peneliti menyebutkan beberapa jenis posisi bercinta  yang boleh menjadi menyebabkan Ente berpotensi lebih besar buat hamil, yaitu posisi misionaris serta doggy style. Bagaimana posisi tersebut mampu mempercepat kehamilan?

1. Posisi missionaris

Posisi misionaris disebut-sebut sebagai posisi terbaik dalam berhubungan seksual. Walaupun memang belum dibuktikan secara ilmiah kalau posisi ini paling terbaik, namun posisi klasik ini dipercaya mampu memaksimalkan jumlah sperma saat penetrasi terjadi. wanita berada di bawah sementara pria ada di atasnya membuat hubungan seks menjadi lebih intim sebab pasangan berhadap-hadapan, bebas memeluk serta mencium pasangannya.

Teori lain yang menanggap kalau misionaris paling baik sebab posisi ini memungkinkan penis mencapai daerah di depan leher rahim – sehingga penetrasi yang terjadi cukup dalam. Penetrasi yang dalam dipercaya dapat memperbesar peluang hamil sebab sperma yang masuk lebih mendekati bagian tuba fallopi – saluran di mana sel telur berada.

2. Doggy style

Sementara posisi bercinta lain yang dianggap juga ampuh buat meningkatkan peluang hamil yaitu doggy style. Posisi bercinta doggy style ini dilakukan dengan cara wanita merangkak sementara lawan pasangannya berlutut serta melakukan penetrasi dari belakang. Beberapa ahli menyebutkan posisi doggy style membuat penis yang masuk ke dalam vagina selama penetrasi bakal mampu mencapai bagian belakang leher rahim.

Lagi-lagi, teori yang mendasari posisi bercinta ini paling baik buat mempercepat kehamilan yaitu sebab kemungkinan penetrasi yang terjadi cukup dalam – meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah.

Posisi bercinta lainnya

Faktor penting yang menyebabkan seorang wanita hamil yaitu keberhasilan dari pembuahan yang dilakukan sperma terhadap sel telur – terjadi saat penetrasi. Semua posisi bercinta, entah itu sambil berdiri, duduk, berbaring, atau posisi lainnya dapat menyebabkan wanita hamil jika memang pembuahan terjadi di dalam tubuh si wanita. Bahkan Ente serta pasangan dianjurkan buat mencoba posisi bercinta baru agar meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Kualitas hubungan seksual yang baik berpengaruh terhadap peluang kehamilan. Semakin baik kualitas hubungan seks yang terjadi, maka ejakulasi yang terjadi juga makin hebat. Ejakulasi hebat yang dialami oleh pria bakal meningkatkan jumlah sperma yang masuk saat penetrasi, sehingga peluang pembuahan bakal makin besar.

Tidak cuma posisi bercinta saja yang penting, tapi waktu melakukan hubungan seks perlu tepat

Waktu berhubungan intim adalah hal penting yang perlu dikenal oleh pasangan yang mau cepat hamil. Sebaiknya Ente mengetahui siklus haid serta masa subur Ente buat meningkatkan peluang hamil. bermacam penelitian bahkan telah membuktikan jika melakukan hubungan seksual saat wanita berada di masa subur atau masa ovulasi maka peluang buat hamil sangat tinggi.

Masa subur wanita ditandai dengan pengeluaran sel telur oleh indung telur (ovarium) ke tuba fallopi serta siap buat dibuahi. Oleh sebab itu, penting bagi wanita buat mengetahui masa suburnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini