Siap-Siap, 6 Situasi Ini Bisa Bikin Seks Terjadi Secara Spontan.

Ridhmedia
19/03/19, 14:08 WIB

Salah satu keluhan hidup di abad ke-21 yaitu kamu sepertinya nggak pernah punya waktu buat melakukan hal-hal yang benar-benar kita inginkan, termasuk seks. Sering kali pasangan Telah menjadwalkan hubungan seks ke dalam kalendernya, atau bagi yang Telah lama bersama seks adalah sebuah kewajiban.

Mungkin Telah sering terdengar di telinga kamu tentang seks spontan. Seks yang nggak direncanakan jauh-jauh hari serta tiba-tiba mengalir apa adanya. tidak cuma nggak direncanakan, ternyata seks spontan lebih memuaskan. Seks bakal berjalan lebih jujur serta bakal menambah tingkat kepercayaan diri pasangan kamu. Kapan saja seks spontan itu terjadi?

1. Saat menonton film
Menonton sebuah film berdua di sofa serta menikmati makan ringan yaitu awal terjadinya seks spontan. Terbawa suasana serta dimulai dengan pelukan serta ciuman bisa dilakukan. apabila kamu adalah tipe yang berani, nggak ada salahnya buat memulai rangsangan kecil di bagian-bagian sensitifnya ya, Bela.

2. Di kamar mandi

Menjalani rutinitas pagi dengan mandi yaitu tahap awal buat mengawali hari yang cerah. Sedikit memberikan “gangguan” kepadanya serta mulai buat mandi bersama. Jadikan awal pagi harimu dengan sesuatu yang menyenangkan ya. Setelah itu kamu serta dia bakal terbawa mood yang bagus seharian.

3. Di sedang malam

Pernahkah kamu merasakan bangun di sedang malam serta merasa sangat terangsang? apabila hal itu terjadi di kamu, bangunkanlah si dia dengan sentuhan serta ciuman yang lembut. Lihatlah reaksinya. Laki-laki juga suka bakal sesuatu yang mengejutkan. Posisi yang sesuai dengan kondisi ini yaitu woman on top. Kalian bisa mengeksplorasinya ya!

4. Saat dia pulang kerja

Menjalani rutinitas seharian yaitu hal yang melelahkan. Menyambutnya ketika pulang kerja serta dimulai dengan memberinya segelas teh panas yaitu hal yang bisa melepas lelahnya. Kalian bisa menggunakan pakaian yang seksi buat menyambutnya. Katakan kalau kamu merindukannya sepanjang hari, serta mulai buat sesi yang menyegarkan dia kembali.

5. Ronde kedua

Jika kamu serta dia Telah selesai bercinta, bisa menjadi dia nggak sadar kalau kamu masih menginginkan lebih. Jangan biarkan dia pergi dari ruangan, namun sebaliknya. Katakan padanya kalau kamu menginginkannya lagi, lalu lakukanlah dengan makin panas.

6. Di kantornya

Kejutkan dia dengan mengunjungi tempat kerjanya serta melakukan pertemuan empat mata. Lakukan pembicaraan kecil serta mulai dengan menghampirinya dengan penampilanmu yang menggoda. Perkara ini berlaku jika dia memiliki sebuah kantor sendiri dengan pintu serta tirai ya, Bela. Kantor yang memiliki ruangan bersama sungguh bukan tempat yang oke buatmu melakukan seks spontan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+