Terungkap, 5 Hal Sepele Ini Justru Bantu Raih Orgasme Yang Maksimal.

Ridhmedia
19/03/19, 14:11 WIB

Mencapai orgasme yang konsisten serta mengejutkan yakni seperti memenangkan sebuah undian. Kedengarannya luar biasa, namun sebenarnya ada sedikit trik yang dapat membantu kamu belajar bagaimana mendapatkan orgasme yang lebih baik.

“Kurangnya orgasme atau ketidakseimbangan orgasme dalam suatu hubungan menyebabkan kemarahan, kebencian, serta frustrasi dengan pasangan seseorang," kata terapis seks New York City Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First. Meskipun hal-hal tertentu dapat dilakukan pasangan kamu saat berada di situasi seperti ini, namun kamu juga punya andil ya, Bela. tidak cuma melakukan istirahat sesaat, berikut adalah cara mendapatkan orgasme yang maksimal.

1. Pelukan hangat

Oksitosin juga diketahui sebagai "hormon cinta" yang dapat menjadi kunci menuju orgasme yang lebih baik, menurut sebuah penelitian di jurnal Hormones and Behavior. Studi ini menemukan kalau pasangan yang menerima oksitosin dalam semprotan hidung memiliki orgasme yang lebih kuat daripada pasangan yang menggunakan plasebo.

Karena kamu bisa menjadi enggak memiliki semprotan oksitosin di mejamu, cobalah memberi dirimu dengan sentakan hormon yang sama secara alami dengan berpelukan, berpelukan, atau membuat gerakan lain buat menunjukkan cinta kamu kepada pasangan. Seks kamu bakal lebih memiliki chemistry. Orgasme kamu pun bakal mengejutkan.

2. Istirahat sejenak

Melakukan istirahat masturbasi serta orgasme selama satu atau dua hari bisa menjadi penyegaran yang baik. Kata Kerner, perempuan serta laki-laki melaporkan orgasme yang lebih kuat bakal dihasilkan setelah mengambil istirahat pendek. Riset sederhana ini bisa menjadi cuma apa yang kamu butuhkan buat meningkatkan kualitas orgasme.

3. Fokus pada klitoris

Klitoris memiliki andil besar dalam kualitas orgasme. Kesenangan yang dihasilkan dapat tergantung pada posisi, rangsangan secara langsung. Itu bisa memberikan orgasme yang konsisten sebagian besar perempuan, kata Jennifer Wider, M.D.

4. Perlambat foreplay

Mengalami orgasme membutuhkan beberapa bahan utama. Kerner berkata kalau vasocongestion (aliran darah ke panggul kamu), myotonia (ketegangan otot di seluruh tubuh kamu), serta menyalakan sistem opiat alami otak kamu (hormon cinta yang disebutkan di atas). "Biarkan semua itu mendidih serta menekankan membangun gairah secara bertahap menuju orgasme," sarannya. Hasil akhirnya bakal layak buat ditunggu.

5. Atur siklus kamu

Jika kamu merasa orgasme kamu telah menurun atau bahkan enggak ada di waktu terakhir, cobalah buat mengatur waktu seks di sekitar siklus kamu. "Libido perempuan memuncak selama ovulasi serta peluangnya mengalami orgasme bakal naik selama periode waktu ini," kata Wider.

6. Alihkan salah satu fungsi indra

“Tindakan sederhana mematikan lampu, memejamkan mata, atau menggunakan penutup mata, dapat membantu kamu menjadi lebih penuh perhatian serta pada saat berhubungan seks. Tak cuma itu, hal ini juga mengarah pada orgasme yang lebih besar serta lebih kuat,” O'Reilly berkata. Ini sebab kekurangan satu indra dapat meningkatkan yang lain. menjadi saat kamu menghilangkan indra penglihatan atau suara, kamu bisa menjadi secara alami menyesuaikan dengan sensasi fisik dari perjumpaan seksual.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+