3 Posisi Seks Andalan Buat Pemula. Wajib Di Coba...

Ridhmedia
20/03/19, 07:37 WIB
  Ilustrasi hubungan seks pertama kali (iStockphoto)
Selalu ada yang pertama kali dalam semua hal, enggak terkecuali seks. Canggung, gugup serta gelisah yaitu hal wajar serta sering terjadi bagi pemula.

Pengalaman pertama tentu bakal begitu berarti bagi pasangan yang baru berhubungan seks. Tak harus diliputi rasa takut, tapi pastikan punya bekal informasi tepat ketika bercinta pertama kali.

Melansirt The Health Site, Sabtu (7/7/2018) berikut tiga posisi seks teratas buat pemula. Tak cuma gampang tapi juga membubuhi rasa percaya diri yang kuat.

1. Perempuan di atas

Untuk wanita yang baru pertama kali melakukan seks, jangan takut buat mengambil posisi WOT (woman on top). Memegang kontrol di atas ranjang bisa membuat suami pasrah di atas ranjang. tidak cuma itu, posisi ini juga membuat pria berpikir wanita pakar dalam urusan bercinta.

2. Menghadap cermin

Jika merasa canggung, bisa menggunakan bantuan cermin ketika bercinta. Teknik enggak cuma memamerkan tubuh Ente berdua, tapi membuat menjadi lebih leluasa buat menjelajahi tubuhnya.

3. Misionaris buat gadis pemalu

Kalau pembawaannya Telah pemalu, tentu bakal kian canggung serta gugup buat membuka bajunya dihadapan pasangan. Bila keduanya sama-sama pemalu, bisa dengan saling membukakan pakaian.

Dimulai dengan berbaring lalu berlanjut ke sesi selanjutnya yang lebih intim. Jangan lupa, sesi pemanasan alias foreplay itu penting sebelum penetrasi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+