Minah Girl's Day Menjiwai Perannya Dengan Cepat Di My Absolute Boyfriend

Ridhmedia
30/04/19, 16:33 WIB
Menjiwai Perannya Dengan Cepat Di My Absolute Boyfriend Minah Girl Minah Girl's Day Menjiwai Perannya Dengan Cepat Di My Absolute Boyfriend

Minah dipenuhi keberanian saat ia bekerja di lokasi syuting drama sebagai seorang penata rias efek khusus.

My Absolute Boyfriend bercerita tentang Uhm Da Da (diperankan oleh Minah), yang hatinya tertutup karena terluka oleh cinta, dan romansa cinta terjadi ketika dia bertemu Zero-Nine (diperankan oleh Yeo Jin Goo), sebuah robot humanoid yang dibuat untuk menjadi kekasih yang sempurna.

Memulai comeback ke layar kecil setelah tiga tahun terakhir, Minah akan memainkan kepribadian Uhm Da Da, seorang penata rias efek khusus berbakat yang bisa merias apa pun bahkan dari darah palsu hingga mayat seperti aslinya. Saat ia bekerja di lokasi syuting drama di mana segala sesuatunya berjalan dengan kecepatan yang mendesak, ia mencurahkan segala yang dimilikinya untuk membuat ciptaannya senyata mungkin. Dengan kemampuannya menepis kesulitan apapun, dia bereaksi dan mengambil segala sesuatu dengan tenang ketika hal yang tak terduga terjadi, dan dia memiliki cara yang lantang dalam hal ketidakadilan.

Dalam foto yang dirilis, Minah berubah menjadi ketua tim efek khusus. Dengan lengan bajunya digulung dan sarung tangan terpakai, dia siap untuk hadapi tantangan bekerja di lokasi drama.

Menjiwai Perannya Dengan Cepat Di My Absolute Boyfriend Minah Girl Minah Girl's Day Menjiwai Perannya Dengan Cepat Di My Absolute Boyfriend

Dilaporkan di saat hari syuting adegan ini, Minah tiba dengan senyum ceria. Dia menyapa anggota staf dan sesama aktor, menambah energi bagi mereka yang berada di lokasi syuting. Dia dengan sempurna mengekspresikan pendekatan positif karakternya untuk situasi yang tidak terduga, dan dia juga merawat anggota pemeran lain di belakang layar, menyemangati mereka saat melakukan adegan.

Staf produksi menyatakan, “Dari adegan saat Minah menciptakan darah palsu untuk membuat mayat palsu dari boneka, dia bekerja sangat keras menggambarkan pekerjaan penata rias efek khusus. Tolong nantikan Absolute Boyfriend, 'romansa baru dan istimewa' di mana Minah berakting dengan penuh semangat.”

Absolute Boyfriend akan mengudarakan episode pertamanya pada 15 Mei setelah drama dari Big Issue berakhir!

Tonton teaser drama di bawah ini!


Terkait:  Minah   My Absolute Boyfriend 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+