Oppo Reno Punya Desain Kamera Depan Yang Unik

Ridhmedia
01/04/19, 18:38 WIB

 mermacam bocorannya pun Telah cukup banyak beredar di dunia maya Oppo Reno Punya Desain Kamera Depan yang Unik

Oppo dikabarkan bakal secepatnya merilis smartphone terbarunya dari lini "Reno" yakni Oppo Reno pada 10 April mendatang. Dan seperti biasa, sebelum resmi diluncurkan, mermacam bocorannya pun Telah cukup banyak beredar di dunia maya.

Salah satu bocoran terbaru yang belum lama ini beredar yaitu video hands-on yang menampilkan kamera depan Oppo Reno yang mempunyai desain pop-up yang terbilang cukup unik.

Sama seperti desain kamera pop-up yang ada di Oppo F11 Pro, kamera pop-up pada Oppo Reno juga bakal terbuka saat pengguna membuka aplikasi kamera. Namun bedanya, desain kamera pop-up pada Oppo Reno enggak muncul sepenuhnya ke atas alias enggak simetris.


Sebab jika kita lihat, cuma sisi kanan modul kamera pop-up saja yang naik ke atas, sehingga bentuk modul kamera menjadi miring saat menyembul, enggak sepenuhnya seperti kebanyakan desain kamera pop-up pada umumnya.

Berdasarkan rumor yang beredar, dikatakan kamera depan Oppo Reno bakal beresolusi 16 MP lengkap dengan LED Flash.

 mermacam bocorannya pun Telah cukup banyak beredar di dunia maya Oppo Reno Punya Desain Kamera Depan yang Unik

Sedangkan buat kamera belakangnya, jika kita lihat dari video diatas, Oppo Reno mempunyai konfigurasi dual-camera yang dirumorkan mempunyai resolusi 48 MP (wide-angle) serta 5 MP (depth sensor).

Sedangkan buat dapur pacunya, Oppo Reno dikabarkan bakal mempunyai dua varian, yakni varian dengan prosesor Snapdragon 710 serta Snapdragon 855.

Ada pula rumor yang menjelaskan jika pada varian tertinggi Oppo Reno bakal dibekali dengan teknologi kamera zoom periscope 10x.

Namun harus diketahui, apabila informasi tersebut masih sebatas rumor yang telah berkembang. Sebab Oppo sendiri hingga sekarang masih belum menjelaskan secara resmi detail spesifikasi yang diusung oleh Oppo Reno ini. Jadi, kita tunggu saja informasi resminya saat perilisan resminya nanti.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+