Aktris Pendatang Baru Jyp Entertainment, Ryu Won Bakal Debut Hollywood

Ridhmedia
24/05/19, 07:48 WIB

Aktris pendatang baru JYP Entertainment, Ryu Won bakal debut Hollywood!

Ryu Won sudah dipastikan bakal menjadi pemeran utama di film Sony Pictures berjudul PEEL. Film ini bercerita tentang seorang pria dengan berkepribadian menarik serta lugu yang sikapnya berubah setelah dia bertemu dengan banyak orang. Ryu Won bakal berperan selaku Choon Ja, wantia Korea-Amerika yang tinggal dengan neneknya, serta bakal berkating bersama Emile Hirsch.

PEEL sudah syuting di Alabama, Amerika Serikat di bulan Februari, serta sudah ditayangkan buat kesatu kalianya di the 34th Santa Barbara International Film Festival.

Ryu Won lancar berbahasa Inggris, Sudah tinggal di Amerika Serikat selama sekitar 8 tahun, serta dia mempunyai kemampuan akting yang kuat serta manajemen global JYP tahu dia bisa mencapai debut Hollywood dari awal. Tim di balik layar PEEL berkata memilih Ryu Won setelah melihat tape audisi yang dikirim oleh JYP serta setelah menggelar video call dengan Ryu Won.

Ryu Won menggelar debut aktingnya di tahun 2015 di drama Uncontrollably Fond serta tampil di drama MBC Missing 9. dia jgua tampil di MV Baekhyun EXO berjudul Take You Home, MV Wooyoung 2PM berjudul Going Going serta lagu Cina Hwang Chi Yeol berjudul We Did Our Best. dia juga bakal tampil di drama SBS Vagabond yang tayang September nanti.

Sumber: Soompi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+