Apple Resmi Rilis Ipod Touch Versi Terbaru

Ridhmedia
31/05/19, 18:55 WIB

 kini akhirnya Apple belum lama ini merilis versi terbaru dari   Apple Resmi Rilis iPod Touch Versi Terbaru

Setelah kurang lebih 4 tahun tak diperbarui, kini akhirnya Apple belum lama ini merilis versi terbaru dari iPod Touch dengan upgrade spesifikasi yang lebih mumpuni dari generasi sebelumnya.

Secara spesifikasi, iPod Touch terbaru ini masih mengusung layar seluas 4 inchi dengan resolusi 1136 x 640 pixel, sama seperti generasi sebelumnya. Kemudian, pada iPod Touch terbaru ini juga Telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1,2 MP serta kamera balik 8 MP dengan LED Flash.

Dari segi jeroannya, iPod Touch terbaru ini telah ditenagai oleh prosesor Apple A10 Fusion. Prosesor tersebut sama seperti yang tertanam pada iPhone 7.

iPod Touch terbaru ini berjalan pada sistem operasi iOS 12, tetapi sayangnya, iPod Touch ini masih belum dilengkapi dengan sistem keamanan biometrik Face ID.

Dukungan fitur lainnya berupa port jack audio 3.5 mm serta baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 40 jam ketika digunakan buat memutar musik.

iPod Touch generasi terbaru ini Telah tersedia di situs resmi Apple serta dibanderol dengan harga termurah USD 199 atau sekitar Rp 2,8 jutaan dengan memori internal 32GB. Perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, merupakan Black, Red, Pink, space gray, silver, dan gold.

Komentar

Tampilkan

Terkini