Cara Gampang Menjajal Banyak Pendekar Marvel Super War Di Kurun Cbt

Ridhmedia
30/05/19, 08:25 WIB

Pada Masa CBT (Closed Beta Test) ini, ada 10 jagoan yang dapat digunakan secara gratis di game Marvel Super War. Total jagoan di dalam game ialah 25. Nah, pertanyaannya, bagaimanakah jikalau kita ingin mencoba hero-hero yang terkunci? ya tentu kita harus membelinya sebagaimana di game lain.

Namun tidak perlu khawatir, alasannya ini masa CBT, pastinya devs juga memperlihatkan banyak fasilitas bagi kita. Dalam hal ini, kita dapat mengumpulkan banyak Star Credit (salah satu mata uang di dalam game) melalui event.

Cukup lakukan Casual Match (5V5 Match Game saja sudah diberi hadiah banyak Star Credit untuk tiap match yang diselesaikan, belum lagi dari event misi harian. Menu Event berada pada sisi kanan layar.


Setelah itu gunakan Star Credit untuk membeli jagoan di Shop. Menu Shop berada pada bab bawah-kanan layar.


Silahkan gunakan Star Credit untuk membeli hero-hero yang kalian ingin tau untuk mencobanya.

Catatan: item-item maupun jagoan yang kita miliki selama masa CBT biasanya akan dihapus sesudah masa CBT berakhir, maka dari itu jangan berharap bahwa ketika gamenya resmi rilis kita masih memilikinya.

Kita membeli hero-hero tersebut untuk mengetahui dengan terperinci gameplaynya, jadi ketika rilis resmi nanti kita paham jagoan mana saja yang cantik digunakan buat Ranked (META).

Komentar

Tampilkan

Terkini