Inilah Daftar Smartphone Pertama Yang Dapat Mencoba Android Q

Ridhmedia
08/05/19, 19:12 WIB

 Google juga resmi mengenalkan versi terbaru dari sistem operasi Android Ini Daftar Smartphone Pertama yang Dapat Mencoba Android Q

tidak hanya mengenalkan duo smartphone Pixel 3a serta Pixel 3a XL, Google juga resmi mengenalkan versi terbaru dari sistem operasi Android, yakni Android Q.

Walaupun ketika ini masih dalam langkah Beta 3, tetapi Google telah memastikan setidaknya bakal ada 21 smartphone dari 13 vendor, termasuk semua smartphone dari lini Google Pixel yang bakal pertama dapat mencoba Android Q hingga akhir tahun ini.

Dan hal tersebut adalah sebuah peningkatan , dimana makin banyak vendor yang berpartisipasi dalam program Android Beta. Sebab, tahun lalu ada 7 vendor yang berpartisipasi dalam program Android Pie Beta.

Adapun perangkat yang Telah bisa mencoba Android Q Beta 3 diantaranya Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, ASUS Zenfone 5z, Essential Phone, Huawei Mate 20 Pro, LG G8 ThinQ, Nokia 8.1, OnePlus 6T, Oppo Reno, Realme 3 Pro, Sony Xperia XZ3, Vivo X27, Vivo NEX S, Vivo NEX A, Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi Mix 3 5G serta Tecno Spark 3 Pro.

Sebagai informasi, Android Q bakal membawa mermacam fitur terbaru serta peningkatan. Seperti salah satunya ialah dukungan Dark Mode, Focus Mode, dioptimalkan buat perangkat layar lipat, serta mendukung konektivitas jaringan 5G.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+