Jang Seung Jo Konfirmasikan Bergabung Drama Terbaru, Bersama Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won

Ridhmedia
17/05/19, 16:28 WIB
Bersama Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won Jang Seung Jo Konfirmasikan Bergabung Drama Terbaru Jang Seung Jo Konfirmasikan Bergabung Drama Terbaru, Bersama Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won

Aktor Jang Seung Jo telah secara resmi mengkonfirmasi masuk sebagai pemeran drama JTBC mendatang Chocolate, bergabung bersama pemeran utama Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang.

Drama ini tentang seorang ahli bedah saraf berhati dingin bernama Lee Kang (diperankan Yoon Kye Sang) dan seorang koki yang hangat dan penuh kasih bernama Moon Cha Young (diperankan Ha Ji Won). Ketika keduanya bersatu kembali di rumah sakit, mereka mulai menyembuhkan luka lama dan bekas luka satu sama lain.

Jang Seung Jo yang sebelumnya muncul dalam drama Money Flower, Familiar Wife, dan Encounter, akan memainkan peran ahli bedah saraf Lee Joon, karakter dengan ego besar yang tidak tahan akan kehilangan. Dia memiliki hubungan yang sangat kompetitif dengan Lee Kang sejak masa kecil, dan ketika mereka bertemu lagi sebagai dokter, kompetisi lama menyala lagi.

Chocolate dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+