MLBB New Event: Rivals, Free Border

Ridhmedia
11/05/19, 10:50 WIB

Akan ada event gres di Mobile Legends berjulukan Rivals. Sebagaimana tertera dalam keterangan gambar, kita perlu log in pada tanggal 18 Mei dipersilahkan untuk menentukan salah satu aliansi (alliance) yaitu antara Magic Academy dan Eruditio dan kita akan mendapat Border Ekslusif menurut Aliansi yang kita pilih.


Magic Academy 

Berdasarkan storynya, Magic Academy yang terletak di utara merupakan nirwana bagi penyihir (Mage) yang mempunyai sihir alami. Para Mage yang percaya pada tuhan sihir telah usang meremehkan mereka yang mengandalkan inovasi mekanikal (ilmiah) di eruditio.


Eruditio

Berdasarkan storinya, Eruditio yang terletak di barat yaitu sebuah kota ilmu pengetahuan dan teknologi. Orang-orang berilmu disana terus melaksanakan memperbaiki memperbaiki dan menambah teknologi dan ilmu pengetahuan mereka. Mereka percaya akan kekuatan teknologi, dan tidak mengandalkan sihir.


Rewards dari event ini:



Kami juga belum begitu paham bagaimana detail dari event ini, apakah ada quest-quest tertentu yang kita kerjakan, pada dasarnya login saja dulu pada tanggal 18 Mei nanti.

Event ini mungkin mengingatkan kita pada event Conflicts of Dawn, dikala kita menentukan antara Dark Abyss dan Moniyan Empire. Event Rivals tampaknya mempunyai quest dan hadiah yang lebih sedikit, namun tampaknya kedua pihak akan mendapat border, jikalau event Conflict of Dawn hanya pihak yang menang saja yang mendapat border.

Sumber: ml_leak
Komentar

Tampilkan

Terkini