Redmi 7A Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Ridhmedia
28/05/19, 04:00 WIB

A yang juga resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu Redmi 7A Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Sub-brand dari Xiaomi, Redmi telah resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya ialah Redmi 7A di China. Smartphone ini adalah penerus Redmi 6A yang juga resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Secara desain, tampilan Redmi 7A enggak beda jauh dengan Redmi 6A. Smartphone ini juga mengusung layar IPS seluas 5,45 inchi beresolusi HD+ (720 x 1440 pixel) serta aspek rasionya 18:9. Berbeda dengan pendahulunya, Bodi Redmi 7A kini dibuat agar tahan terhadap cipratan air.


Sektor fotografi, Redmi 7A juga masih dibekali kamera balik beresolusi 13 MP serta LED Flash, serta kamera depan yang beresolusi 5 MP.

Salah satu peningkatan yang paling menonjol ialah terletak di sektor dapur pacu serta kapasitas baterai.

A yang juga resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu Redmi 7A Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Ya, Redmi 7A kini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 439 dengan dipadukan pilihan kombinasi RAM serta memori internal diantaranya 2GB/16GB serta 3GB/32GB. Kapasitas baterainya kini dibuat lebih jumbo, ialah sebesar 4000 mAh.

Redmi 7A berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie yang dipoles dengan antarmuka MIUI 10.

Bicara soal harga, sayangnya Xiaomi belum menjelaskan berapa harga dari Redmi 7A ini. Namun kabarnya, harga Redmi 7A bakal selekasnya diumumkan pada 28 Mei berbarengan dengan peluncuran smartphone kelas menengah terbaru Redmi, ialah Redmi K20.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+