7 Hero Paling Gokil Di Mode Mirror Mobile Legends

Ridhmedia
12/06/19, 11:05 WIB

Jika sebelumnya kita membahas wacana Hero GG di Mirror mode MLBB, kini saatnya kita bahas hero-hero yang gokil dan kocak untuk dipakai di mode ini. Banyak jagoan kocak yang ada di Mobile Legends dan di mode Mirror ini tentu saja sanggup 5 kali lipat lebih kocak alasannya yaitu semua pemain di dalam tim memakai jagoan yang sama.

Oke pribadi saja, berikut yaitu 7 Hero Paling Gokil di Mirror Mode versi .

1. Johnson

Kalau biasanya user johnson hanya sanggup bawa penumpang di mode biasa, maka di mode Mirror ini kita malah sanggup balapan dengan teman satu tim. Balapan berlima mengelilingi map dan pastinya lebih seru lagi jikalau sanggup mengenai satu atau 2 musuh secara bersamaan.


2. Franco

Si mamang tukang tarik ini memang salah satu jagoan paling menyebalkan sekaligus mengerikan di ML, bahkan user-user carry aja sanggup trauma dengan jagoan satu ini alasannya yaitu selain hooknya yang panjang, ultinya tidak sanggup dipurify.


3. Nana

Salah satu moment yang bahwasanya sebentar namun terasa sangat usang ada ketika kita kena morph dan menjadi Molina. Nah di mode ini sanggup ada 5 Moline sekaligus yang menunggu dan siap mengejar kita.


4. Diggie

Diggie mengalami banyak peningkatan semenjak revamp beberapa ketika lalu, dan ia bahkan sering kena ban saking mengganggunya. Nah di mode ini kita sanggup memasang total 15 ayam sekaligus yang sanggup mengejar dan dijamin musuh ga berani mendekat. Memudahkan kita untuk push atau gank, tentunya harus bersama terus ya.


5. Guinevere 

Satu pemain Guinevere saja sanggup melaksanakan 7 knock up (1 knock dari skill 2 dan 6 knock dari ultimate), nah apalagi ada 5 Guinevere, Auto MABOK UDARA gan.


6. Chou

Chou juga merupakan jagoan paling rese semenjak ia muncul ke game ini, terutama alasannya yaitu knock up dan airborne yang dilakukannya. Beberapa waktu kemudian Chou diubah semoga lebih ke fighter daripada ke tank alasannya yaitu kebanyakan pemain sebelumnya menggunakannya sebagai tank, kini ia pun lebih mengerikan ketika mode fighter dan sangat mengganggu ketika mode tank.


7. Minsitthar

Minsitthar merupakan counter dari banyak hero, terutama Assassin dan fighter, yang bikin kesel dari jagoan ini yaitu ketika ia ulti, ia sanggup menambah 4 dirinya yang lain, nah kalo ada 5 Minsitthar kemudian ulti bersamaan maka akan ada pemanis 20 lag akan dirinya. Belum lagi kita tidak sanggup blink dan flicker ketika diulti oleh Minsitthar.


Untuk ketika ini merekalah hero-hero paling gokil dan paling kocak di mode Mirror. Mungkin kami juga akan menciptakan ulasan jagoan lainnya pada mode Evolve dan mode Survival.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+