BI Mengumumkan Keluar dari iKON

Ridhmedia
12/06/19, 12:43 WIB
 tentang BI iKON yang diduga mencoba untuk membeli obat BI Mengumumkan Keluar dari iKON

Setelah laporan Dispatch tentang BI iKON yang diduga mencoba untuk membeli obat-obatan terlarang, BI mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan grup melalui pernyataannya di Instagram.

Pernyataan resminya adalah sebagai berikut:

"Ini Kim Han Bin.

Pertama, saya ingin meminta maaf secara tulus karena menimbulkan masalah terkait tindakan saya yang sangat tidak pantas.

Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan takut melakukannya.

Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang keliru.

Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan grup.

Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan anggota. Saya minta maaf."

YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi kepergiannya dari iKON serta pemutusan kontraknya.

Cari Terkait: BI iKON
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+