Kronologi Perceraian Song Joong Ki Serta Song Hye Kyo

Ridhmedia
27/06/19, 15:48 WIB

Hari ini pengemar dibuat kaget atas berita perceraian Song Joong Ki serta Song Hye Kyo serta seharian menjadi trending topic. Sebenernya apa yang terjadi dengan #SongSongCouple?

Mari kita rangkum beberapa berita yang hari ini ramai di Naver ya!
Media China sejak tahun lalu sudah membicarakan tentang keretakan rumah tangga Song Song Couple. Konon katanya mereka menghadiri sebuah acara bersama tetapi tidak duduk bersebelahan serta tidak banyak bicara.

berita kian panas karna Song Song Couple beberapa kali terlihat tidak lagi mengenakan cincin pernikahan. Namun dibantah karna Song Hye Kyo ketika itu tengah turun berat badan sehingga cincinnya longgar sehingga sengaja tidak dipakai.

Media kembali menyoroti akun instagram Song Hye Kyo yang ternyata sudah menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Song Joong Ki. Namun berita keretakan rumah tangga mereka ditepis karna Song Joongki kembali kenakan cincin ketika pembacaan naskah perdana Arthdal Chronicles serta membahas dukungan Song Hye Kyo ketika presscon.

Hari ini Song Joong Ki mnegungkapkan jika Sudah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Setelah berita gugatan cerai mencuat ke publik, diberitakan jika kedunya Sudah lama pisah rumah. Tepatnya sejak September 2018 bahkan rumah di daerah Itaewon yang mereka berdua beli tidak ditempati.

Meskipun tidak menyatakan alasan bercerai secara detail tetapi diberitakan jika keduanya memang sudah tidak sejalan terkait masalah anak serta pekerjaan di dunia entertainment.

Bukan lama dikonfirmasi jika Kyo mundur dari produksi drama Hyena yang rencana bakal dibintanginya bersama Ju Ji Hoon. Agency menjelakan jika mundurnya Kyo bukan karna kasus perceraiannya tetapi karna setelah menerima naskah drama ada yang tidak sesuai karna itu memutuskan buat mundur.

Beberapa brand yang memakai Kyo selaku brand ambasador turut angkat bicara. Salah satu perusahaan peralatan rumah tangga ternama asal Korea yang menggunakan Song Hye Kyo selaku model kini tengah mempertimbangkan menyunting iklan-iklan mereka.

Sejumlah perusahaan iklan lainnya pun menyatakan hingga ketika ini masih ada waktu dalam kontrak mereka serta mereka belum memutuskan hal apa pun terkait penyesuaian kontrak.

Hari ini dirilis juga berita jika Song Hye Kyo tengah mempertimbangkan tawaran peran buat film berjudul Anna yang bakal disutradarai oleh Lee Joo Young.

Sementara itu Blossom Entertainment mengabarkan jika Song Joong Ki bakal ambil cuti (tidak bakal menghadiri acara resmi) sambil menunggu jadwal resmi buat syuting film Lightning Ship.

Song Song Couple menyatakan berpisah secara baik-baik tanpa mempermasalahkan harta gono gini. Keduanya juga sepakat buat bercerai karna perbedaan kepribadian keduanya yang sudah tidak bisa disatukan kembali. Menurut kabar orang terdekat Kyo terlihat baik-baik sahaja tetapi sering menangis apabila bercerita tentang pernikahannya.

Jadi mari kita doakan yang terbaik buat Song Song Couple!




Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+