Song Hye Kyo Jelaskan Alasan Perceraiannya Dengan Song Joong Ki

Ridhmedia
27/06/19, 12:11 WIB
Dengan Song Joong Ki Song Hye Kyo Jelaskan Alasan Perceraiannya Song Hye Kyo Jelaskan Alasan Perceraiannya Dengan Song Joong Ki

Setelah Song Joong Ki umumkan pengajuan perceraiannya, Song Hye Kyo juga telah merilis sebuah pernyataan melalui agennya.

Kamis 27 Juni, pengacara Song Joong Ki menyatakan bahwa aktor tersebut telah mengambil langkah pertamanya dalam mengajukan perceraian dengan istrinya Song Hye Kyo. Aktor ini juga merilis pernyataan resmi permintaan maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraian berakhir secara damai.

Tak lama setelah itu, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) Korea menanggapi berita yang terkait dengan aktrisnya.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Kami merasa tidak beruntung bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan secara cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah awal menuju persidangan perceraian."

“Alasannya [untuk perceraian] adalah perbedaan kepribadian,” agensi melanjutkan, “dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta kalau kami tidak dapat mengkonfirmasi detail lebih lanjut karena untuk menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami mendorong Anda untuk menahan diri dari membuat posting yang memalukan dan komentar spekulatif."
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+