Song Joong Ki Ajukan Gugatan Perceraian Kepada Song Hye Kyo

Ridhmedia
27/06/19, 11:53 WIB
Kepada Song Hye Kyo Song Joong Ki Ajukan Gugatan Perceraian Song Joong Ki Ajukan Gugatan Perceraian Kepada Song Hye Kyo

Song Joong Ki telah resmi mengajukan gugatan perceraian kepada Song Hye Kyo.

Kamis 27 Juni, pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkannya, "Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki."

Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada para penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraiannya berjalan secara damai.

Pernyataan lengkap sang aktor adalah sebagai berikut:

"Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan menyayangi saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan tuntutan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan rumit ini untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayarnya melalui produksi besar di masa depan."

Terima kasih."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah membintangi drama hit Descendants of the Sun.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+