Manga Shokugeki No Soma Bakal Lekas Berakhir?! Berikut Informasi Penting Yang Perlu Penggemar Ketahui!

Ridhmedia
03/06/19, 18:57 WIB
Manga Shokugeki no Soma Akan Segera Berakhir?! Berikut Informasi Penting Yang Harus Penggemar Ketahui!
RIDHMEDIA - Ada berita yang cukup menyedihkan buat para penggemar Manga Shokugeki no Soma, karna manga ini dikabarkan bakal lekas mencapai titik akhirnya, serta bakal lekas berakhir dalam beberapa chapter mendatang.
Dikutip dari situs resmi AnimeNewsNetwork:
"Edisi 27 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkap pada hari Senin (06/03/2019) Jika karya Yūto Tsukuda serta Shun Saeki adalah Shokugeki no Soma bakal berakhir dalam tiga chapter mendatang. 
Shueisha tak menjelaskannya begitu detil, tetapi jika tak ada penundaan, manga itu harusnya bakal berakhir pada 17 Juni 2019. Majalah itu juga menjanjikan "pengumuman besar" buat manga pada hari yang sama saat manga berakhir."

Berhubung tak ada penjelasan yang cukup detil, bisa saja ada kejutan yang menanti di akhir chapter nanti mengingat ada pesan "pengumuman besar" yang dijanjikan saat manga berakhir. Entah informasi apapun itu, sepertinya itu bakal sangat menarik.

Selain itu, Anime News Network juga mengungkap "harusnya bakal berakhir pada 17 Juni 2019" berarti hitungan resminya Telah dihitung minggu ini (3 Juni 2019), serta kedua berarti 10 Juni 2019. 

Tanggal diatas merupakan tanggal resminya. jadi, pembahasan ini diluar tanggal versi yang Manga scans / Raw Scans. Untuk Manga Shokugeki no Soma Resmi dapat dibaca di Manga Plus serta Viz.

(For your Information, buat tanggal rilis resmi di Manga Plus biasanya bakal tercantum 1 hari lebih pertama semisal di Manga Plus tertulis lebih pertama adalah 2 Juni 2019, tetapi buat rilisnya bakal tetap 3 Juni 2019, begitu juga dengan seterusnya.)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+