Pahlawan Running Man Siap Selamatkan Dunia Di Sesi Pemotretan Kostum Avengers

Ridhmedia
11/06/19, 10:33 WIB
Running Man Siap Selamatkan Dunia Di Sesi Pemotretan Kostum Avengers Pahlawan Running Man Siap Selamatkan Dunia Di Sesi Pemotretan Kostum Avengers

Para anggota Running Man berubah menjadi karakter ikonik Marvel saat sesi pemotretan yang penuh canda tawa! Senin, 10 Juni, Running Man SBS meluncurkan foto semua anggota mengenakan kostum hero Avengers di Instagram resminya.

Pemotretan tersebut adalah bagian dari proyek fan meeting spesial Running 9 untuk merayakan ulang tahun acara di tahun kesembilan. Pada episode minggu ini, Yoo Jae Suk ditugaskan mendesain kaos sebagai merchandise untuk fan meeting. Dalam prosesnya, Yoo Jae Suk mendandani dirinya sendiri dan mengatur pilihan kostum karakter Avengers untuk anggota lain.


Kumpulan foto di Instagram yang di rilis menampilkan Yoo Jae Suk sebagai Captain America, Kim Jong Kook sebagai Hulk, Lee Kwang Soo sebagai Groot, Song Ji Hyo sebagai Gamora, Jun So Min sebagai Yondu, Yang Se Chan sebagai Rocket, dan Haha sebagai Ant Man. Namun Ji Suk Jin malah mengundang gelak tawa karena dia satu-satunya anggota yang tidak memakai kostum karakter Marvel, dan berpose sebagai Gung Ye.

Terkait: Running Man
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+