Seorang Pria ′Pingsan′ saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi

Ridhmedia
21/06/19, 17:27 WIB
 saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi Seorang Pria 'Pingsan' saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi

RIDHMEDIA - Sudah menjadi orangtua dari tiga anak laki-laki, seorang anak berusia 6 tahun dan anak kembar berusia 2 tahun, keluarga Tolberts mengetahui bahwa keluarga mereka akan menjadi semakin besar karena itrinya sedang hamil.

Tetapi ketika dokter mereka mengungkapkan sonogram, sang suami "pingsan" - kehamilan itu sama sekali tidak seperti yang mereka harapkan.

Nia dan Robert Tolbert dari Waldorf, Maryland, A.S., memiliki putra pertama mereka, Shai (6), pada 2011.

Empat tahun kemudian, Nia melahirkan anak laki-laki kembar Riley dan Alexander pada 2015.

 saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi Seorang Pria 'Pingsan' saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi

Pasangan itu awalnya mengira mereka telah melengkapi keluarga mereka, tetapi pada bulan Agustus, tanpa diduga, Nia mengetahui bahwa dia ternyata hamil lagi

"Tapi kami terkejut," kata Nia (28), kepada PEOPLE.

"Robert dan saya selalu bercanda tentang memiliki keluarga besar, tetapi kami tidak berencana untuk memiliki kehamilan lagi setelah si kembar."

Mengejutkan ketika mengetahui bahwa keluarga mereka akan berkembang, tetapi ketika Nia mengunjungi dokter, apa yang dikatakan dokter kepadanya mengejutkan.

 saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi Seorang Pria 'Pingsan' saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi

"Selama USG rutin saya, teknisi saya mulai mengisyaratkan bahwa mungkin ada lebih dari satu bayi yang sedang tumbuh," katanya.

"Ketika dia mengatakan ada tiga, saya terkejut."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak pernah berpikir saya akan melihat ini di sonogram!"

Dia mengatakan perasaannya saat itu kepada ABC News, "Semua di luar kendali."

Sekarang mereka benar-benar akan memiliki keluarga besar.

 saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi Seorang Pria 'Pingsan' saat Mendengar Kabar Bahwa Istrinya sedang Hamil Anak Kembar Lagi

Nia berbagi berita dengan suaminya dengan tas hadiah, di dalamnya ada kartu tulisan tangan bersama dengan foto sonogram.

Kartu itu berbunyi, "Terimalah hadiah ini dari saya dan Tuhan."

"Saya membuka tas dan saya melihat sonogram yang sangat panjang," kata Robert Tolbert (31)"

"Lalu saya melihat tiga bayi diberi nomor 1, 2, dan 3."

Robert mengatakan dia "pingsan" setelah mengetahui berita itu.

"Saya hanya terkejut," katanya.

"Saya langsung tidur."

Keluarga Tolberts telah membuat penyesuaian dalam persiapan untuk keluarga dan dengan senang hati menunggu si kembar tiga lahir ke dunia.

"Kami tahu rumah kami akan penuh dengan suara, tawa, dan cinta untuk beberapa waktu!" Kata Nia kepada PEOPLE.

Lihatlah pengungkapan epik dalam video di bawah ini:




Sumber: NTD
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+