15 Binatang Paling Imut Di Dunia Menurut Voting Global

Ridhmedia
10/07/19, 21:15 WIB

Salah satu hal yang menciptakan dunia makin indah yakni keberadaan hal-hal imut ibarat hewan. Tentu saja banyak binatang yang ganas dan berbentuk menakutkan dan di sisi yang sama sangat banyak binatang yang imut dan menggemaskan.

Beberapa dari hewan-hewan tersebut bahkan kita bawa ke rumah sebagai peliharaan, bahkan sebagai teman. Berikut yakni daftar binatang paling imut menurut voting secara global di The Top Tens.

1. Kucing


Hewan satu ini sanggup dibilang binatang imut yang paling banyak dipelihara dan gampang didapat. Banyak orang yang suka dengan kucing alasannya yakni keimutannya dan pemeliharaannya yang mudah. Belum lagi kucing sangat suka dimanja-manja oleh pemiliknya.

2. Anjing


Anjing merupakan salah satu binatang yang paling akrab dengan manusia. Mereka juga sanggup mengemban amanah untuk hal-hal penting ibarat menjaga rumah atau menjaga peternakan. Banyak anjing yan imut terutama ketika mereka masih anak-anak.

3. Kelinci


Telinga panjang, gigi tikus, dan bulu sehalus kapas membuatnya menjadi salah satu binatang paling imut. Belum lagi lucunya hidungnya yang berkedut ketika mengunyah sesuatu dan lompatannya yang menggemaskan.

4. Panda


Salah satu binatang berbadan besar yang masuk dalam kategori imut. Panda sering kita temukan dalam bentuk boneka yang imut. Bentuk wajahnya yang lucu dan bulat hitam di sekitar matanya menjadi salah satu daya tariknya.

5. Hamster


Kecil, lucu, dan sanggup dipelihara di rumah menciptakan hamster menjadi salah satu binatang yang disukai orang. Bentuk wajahnya yang lucu ibarat tak berdosa. Kita juga sanggup menghilangkan penat dan stres hanya dengan melihatnya berputar-putar memakai mainan putaran yang kita beri untuknya.

6. Lumba-lumba


Hewan air yang cerdas, ceria, dan sanggup akrab dengan manusia.

7. Guinea Pig


Guinea Pig sering disebut sebagai Tikus Belanda. Sekilas ibarat dengan hamster, namun kita sanggup membedakannya dari dahinya yang lebih lebar dan telinganya yang cenderung condong ke depan.

8. Pinguin


Salah satu binatang yang paling disukai belum dewasa alasannya yakni bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

9. Teacup Pig


Teacup Pig alias Micro Pig yakni babi yang berukuran lebih kecil dari ukuran babi pada umumnya. Sempat menjadi tren sebagai peliharaan di luar negri. Walaupun namanya teacup/micro, ukurannya tetap akan membesar seiring waktu lho.

10. Tupai


Bagi yang tinggal di kawasan yang banyak pohon rindangnya mungkin masih sering melihat pribadi imutnya binatang kecil yang suka melompat dari ranting ke ranting ini. Ekornya yang tebal dan panjang dan suka mengikut lekuk punggungnya menjadi salah satu daya tariknya.

11. Musang


12. Koala


13. Turtle


14. Burung


15. Red Panda


Itulah hewan-hewan super imut, terlucu dan menggemaskan di dunia. Beberapa dari mereka sanggup kita pelihara di rumah sebagai peliharaan, sedangkan beberapa lainnya merupakan binatang yang dilindungi, jadi tidak sembarang kita sanggup memeliharanya.


Banyak dari hewan-hewan imut tersebut dijadikan abjad pada kartun maupun gambar ilustrasi dengan keunikannya masing-masing.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+