Full V.E.N.O.M Squad Stories + Full Hd Wallpaper

Ridhmedia
23/07/19, 19:56 WIB

Squad Skin kedua di Mobile Legends: Bang-bang yaitu V.E.N.O.M sudah lengkap dengan hadirnya Skin Gusion - Emperor Scorpion. Tiap anggota dari Squad Venom ternyata mempunyai kisahnya masing-masing sebagaimana ditampilkan di dalam game dan di Fb Resmi MLBB.

Kisah Hero-hero dari Venom Squad ternyata melibatkan Squad Skin sebelumnya yaitu S.A.B.E.R. Langsung saja kita cek masing-masing dongeng mereka dimulai dari Gusion.

1. Gusion - Emperor Scorpion

Gusion yaitu mantan anggota S.A.B.E.R. yang didiskualifikasi alasannya yaitu egois di dalam sebuah misi. Pada suatu saat, Gusion diberi kemampuan kalajengking dan ditugaskan sebagai kapten dari Squad V.E.N.O.M. Untuk mengambil Magic Cube untuk dirinya, Gusion mulai menemukan orang-orang yang baiklah dengan rencananya.



2. Hanabi - Nephilia

Tenggelam dalam air mata penyesalan selama bermalam-malam yang tak terhitung jumlahnya, Hanabi mengutuk kelemahannya sendiri sesudah menyaksikan adik laki-lakinya meninggal dalam sebuah ledakan ketika ada perselisihan dengan S.A.B.E.R. Di bawah bimbingan Gusion, Hanabi memperoleh Arachnida dan menjadi anggota V.E.N.O.M. Dia ingin memusnahkan S.A.B.E.R. Squad dari dunia ini.



3. Grock - Monitor Lizard

Menerima modifikasi dan penelitian yang tak terhitung jumlahnya, Grock terlalu lemah untuk mengubah takdirnya sendiri. Namun, ketika ia bertemu dengan Harley dan Squad V.E.N.O.M., mereka memberi hidupnya sebuah arti yang baru, membuatnya sanggup mencicipi dan menjadi dirinya sendiri.



4. Harley - Octopus

Licik dan cerdik, Harley menyebabkan sebuah kerusuhan dan berhasil melarikan diri selama kekacauan berlangsung. Dia bertemu dengan Grock dan bergabung dengan V.E.N.O.M. sebagai mahir seni administrasi juga merupakan bab dari rencananya, sementara sasaran utamanya yaitu Magic Cube.



5. Angela - Vespid

Diberikan kemampuan Stealth yang luar biasa dan jarum yang sangat beracun untuk membunuh tanpa jejak, Mech yang diperbarui berjulukan "Angela" ini telah menjadi Silent Killer dari V.E.N.O.M., ia juga membawa kunci belakang layar untuk menerjemahkan instruksi final dari Magic Cube.



Itulah semua member V.E.N.O.M. Squad dengan dongeng latar belakang mereka sendiri-sendiri.


Hak cipta dimiliki oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang bang.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+