10 Tanaman Hias yang Indah Namun Beracun dan Berbahaya Bagi Anak atau Hewan Peliharaan

Ridhmedia
06/08/19, 15:37 WIB
 Tanaman Hias yang Indah Namun Beracun dan Berbahaya Bagi Anak atau Hewan Peliharaan 10 Tanaman Hias yang Indah Namun Beracun dan Berbahaya Bagi Anak atau Hewan Peliharaan
Sumber: Wikimedia


RIDHMEDIA - Saat ini, semakin banyak orang tertarik pada tanaman hias dan menyimpan banyak tanaman hias di rumah mereka.

Tanaman hias terkenal karena kemampuan membersihkan udara dan manfaatnya yang baik selain memberikan lingkungan yang indah untuk rumah.

Namun, sedikit yang kita tahu bahwa tanaman yang bermanfaat ini juga bisa beracun.

Banyak orang mungkin menyadari manfaat tanaman hias, tetapi beberapa dari tanaman hias itu mungkin berbahaya dan dapat membahayakan anak-anak, orang tua dengan demensia dan bahkan hewan peliharaan. 

Keracunan dari tanaman ini dapat terjadi dari:

  • Kontak kulit dengan getah
  • Makan atau menyentuh daun
  • Menelan buah beri, bunga, atau akar
  • Makan tanah
  • Minum air dari nampan tanaman

Menurut Dengarden, sebagian besar pusat kebun tidak memberikan label peringatan pada tanaman pot mereka yang mencatat kemungkinan keracunan.

Jadi pastikan untuk TIDAK menyimpan 10 tanaman ini di tempat yang dapat dijangkau oleh anak-anak atau hewan peliharaan Anda:

1. Philodendron Tanaman Hias yang Indah Namun Beracun dan Berbahaya Bagi Anak atau Hewan Peliharaan 10 Tanaman Hias yang Indah Namun Beracun dan Berbahaya Bagi Anak atau Hewan Peliharaan16 Tanaman yang Bisa Mengusir Nyamuk secara Ampuh

Sumber: Good Times
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+