Berikut 5 Main dancer Yang Keterampilannya Diakui Oleh Idola Lain

Ridhmedia
18/08/19, 20:46 WIB
Main dancer Yang Keterampilannya Diakui Oleh Idola Lain Berikut 5 Main dancer Yang Keterampilannya Diakui Oleh Idola Lain

Mereka begitu mendominasi panggung dengan keterampilan menari. Berikut ini lima idol yang berhasil menarik perhatian penggemar serta sesama rekan artis.

1. Jimin (BTS)
Jimin lulus dari Busan Arts High School dengan bakat menari. Sang idola dapat melakukan berbagai macam tarian, dari modern hingga hip-hop. Dia juga memiliki banyak ekspresi dan seni dance line, yang membuatnya dijuluki Stage Craftsman.

2. Seulgi (Red Velvet)
Seulgi adalah vokalis dan penari utama grupnya. Dia memiliki keterampilan menari yang unik dan garis tarian yang indah, dan dia dianggap sebagai anggota Red Velvet yang paling dinamis. Seulgi menari tanpa ragu, dan dialah pemilik panggung.

3. Chani (SF9)
Chani telah menangkap hati banyak orang sejak debut pertamanya sebagai aktor di drama Sky Castle. Sebagai idola, ia memamerkan dance line anggun dengan lengan dan kakinya yang panjang. Banyak juga yang menyukai betapa intens tatapannya, seperti saat di drama.

4. Chaeyeon (IZ*ONE)
Chaeyeon telah mendapatkan julukan "Feather Chaeyeon" karena begitu ringan tubuhnya saat menari. Garis-garis tariannya yang lembut dan indah selalu membuat penonton bersenandung, dan idola ini dikenal memiliki alur yang unik dan ritme yang luar biasa.

5. Kai (EXO)
Kai belajar balet saat masih kecil, jadi dia memiliki dance line yang indah dan pemimpin panggung sejak masa debut. Sebagai penari utama EXO, ia dianggap sebagai inti dari kinerja EXO. Idola ini juga dikenal karena gerakannya yang sempurna, halus, dan elegan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+