IU dan Yeo Jin Goo Alami Perubahan Baru Dalam Hubungan Mereka Di Hotel Del Luna

Ridhmedia
17/08/19, 19:41 WIB
Dalam Hubungan Mereka Di Hotel Del Luna IU dan Yeo Jin Goo Alami Perubahan Baru IU dan Yeo Jin Goo Alami Perubahan Baru Dalam Hubungan Mereka Di Hotel Del Luna

Drama akhir pekan tvN Hotel Del Luna membagikan cuplikan foto terbaru IU dan Yeo Jin Goo!

Cerita Sebelumnya:
Episode sebelumnya adalah Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) mengkonfirmasikan perasaan mereka satu sama lain. Mereka berbagi rasa sakit terbesar dan menjadi lebih dekat. Jang Man Wol berkata, “Jangan lari. Bahkan jika aku menghilang suatu hari, tetaplah di sisiku," sementara itu Goo Chan Sung mengatakan, "Tidak. Aku tak akan membiarkanmu menghilang. Percayalah padaku.” Lalu keduanya berbagi pelukan hangat setelah mengaku satu sama lain.

Dalam foto terbaru, pasangan itu saling membisikkan sesuatu ketika mereka memulai hubungan rahasia, dan itu dapat dilihat di mata mereka, yang penuh kehangatan dan kasih sayang lebih dari sebelumnya. Perubahan suasana terlihat dan mereka berdua bisa merasakannya juga.

Dalam Hubungan Mereka Di Hotel Del Luna IU dan Yeo Jin Goo Alami Perubahan Baru IU dan Yeo Jin Goo Alami Perubahan Baru Dalam Hubungan Mereka Di Hotel Del Luna

Staf produksi menyatakan, “Hubungan romantis antara Man Wol dan Chan Sung, yang banyak ditunggu-tunggu, akhirnya akan dimulai. Pasangan itu saling memberi isyarat rahasia sehingga orang lain tidak tahu, tapi cinta itu seperti bersin yang tidak bisa disembunyikan, jadi akan menarik untuk dilihat apakah bisa dirahasiakan lebih lama.” Staf menambahkan “Aktris Seo Eun Soo akan membuat penampilan cameo spesial di episode mendatang sebagai Veronica, cintanya Sanches (Cho Hyun Chul), jadi harap mengantisipasinya.”

Langkah baru dalam hubungan Jang Man Wol dan Goo Chan Sung akan terungkap dalam episode mendatang, yang akan tayang pada 17 Agustus pukul 9 malam KST.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+