Profile Dan Build Item Stinger, Assassin Zombie Di Chess Rush

Ridhmedia
26/08/19, 20:10 WIB

Stinger ialah jagoan tipe Assassin dari ras Elf dan Undead (Mayat hidup) di Chess Rush. Ia merupakan petarung jarak erat yang bertugas menghabisi barisan belakang lawan.

Stinger yang kita kenal kini di game merupakan hasil revamp alasannya versi sebelumnya bahkan belum ada ras Undead, jadi Stinger waktu itu ialah jagoan Elf Assassin. Btw penampilan Stinger kini berwarna biru renta persis menyerupai Dark Elf, well lebih tepatnya ialah Zombie Elf sih alasannya ia ialah jenazah hidup.


Profile Stinger

Ras: Elf, Undead
Class: Assassin
Rarity: Rare (Dark Blue)
HP: 1750 / 3500 / 7000
Basic Attack Damage: 205 / 410 / 820
Atk Speed: 1.2
Armor: 20
Skill: Creeping Revelation, mempunyai chance untuk mengubah 15% dari attack normal menjadi critical, menawarkan 350%/470%/600% physical damage.

Combo Item Terbaik Stinger:

Shocking Dagger: Menambah Damage
Critical Greatsword: Meningkatkan chance critical


Sinergi dan Strategi

Sinergi Assassin ketika ini cukup popular dan sanggup dikombinasikan dengan banyak sinergi lain. Contoh: Assassin Undead, Assassin Beast, Elf Assassin dan Cyborg Assassin. Tinggal diubahsuaikan saja dengan hero-hero yang sudah pda bintang 2 yang kita dapatkan semenjak early game.

Untuk posisi silahkan sesuaikan dengan lineup masing-masing, alasannya menyerupai yang kita ketahui, Assassin biasanya pribadi lompat ke barisan belakang lawan. Kalau kami sendiri biasanya memisahkan Assassin dari tank dan damage dealer walaupun tidak terlalu jauh.

Profile jagoan lainnya: Wukong | Frost Lotus | The Ultimate Weapon

Berikut ialah penampilan Stinger Bintang 1, 2 dan 3 sebelum direvamp.


Demikian isu ini, agar bermanfaat. By the way, data diatas sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada adaptasi yang dilakukan oleh developer menyerupai buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan acuan konten:
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+