5 Fakta Kim Yohan X1, si Tampan yang Hari ini Berulang Tahun

Ridhmedia
22/09/19, 12:00 WIB
Kim Yohan. Foto: Instagram

Disebut sebagai center boygroup X1, nama Kim Yohan jadi salah satu yang menarik perhatian netizen. Siapa bantu-membantu sosok ganteng Kim Yohan?

Tanggal 22 September menjadi hari ulang tahun beberapa idol. Sebut saja Jingyoung GOT7, member Twice Naveon sampai personil X1 Kim Yohan. Nama Kim Yohan hari ini menjadi trending di beberapa media yakni Google Trend.

Yuk, kenalan lebih jauh dengan sosok Kim Yohan:

1. Biodata

Berwajah tampan, laki-laki imut ini mempunyai nama lengkap Kim Yohan. Ia lahir pada 22 September 1999. Sosok Kim Yohan menjadi salah satu yang banyak disukai para fans Kpop.

2. Atlet Taekwondo

Tak hanya mempunyai wajah yang ganteng dan bunyi yang bagus. Siapa sangka jika Kim Yohan ternyata ialah atlet taekwondo semenjak usia 13 tahun. Ia pernah memenangkan dua kali perlombaan taekwondo peringkat 1 pada National Junior Sports Festival.

3. Karir

Mengawali karir dengan mengikuti ajang Produce X 101. Kim Yohan jadi salah satu trainee yang menarik perhatian. Yohan merupakan trainee dari Oui Entertainment. Para fans mengharapkan Kim Yohan mampu menjadi penerus Wanna One.

4. Pernah Alami Cedera

Kim Yohan pernah mengalami cedera dikala menjalani proses syuting acara musik M Countdown pada Kamis (29/08/19). Dikutip dalam Soompi, Kim Yohan mengalami cedera angkel ketika melaksanakan koreografi dan segera dilarikan ke UGD dikala itu juga.

Usai peristiwa itu, Kim Yo Han berdasarkan perwakilan agensi tetap ingin kembali ke lokasi syuting untuk menyapa para penggemar setianya.

5. Berulang Tahun Hari Ini

Hari ini ialah hari yang Istimewa bagi Kim Yohan. Ia bersama dengan Jinyoung GOT7 dan Nayeon TWICE jadi trending topik di Twitter dikala hari ulang tahun mereka.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+