7 Drama Korea Komedi Romantis Menarik Yang Belum Banyak Diketahui

Ridhmedia
26/09/19, 14:00 WIB


Dari sekian banyak elemen untuk menimbulkan sebuah tontonan sukses, nama besar para pemeran bahkan sosok di balik produksi sangat penting. Padahal di sisi lain, terdapat drama apik yang justru tak banyak diketahui. Berikut ini contohnya sedert k-drama komedi romantis menarik yang sangat underrated.


7 judul Kdrama komedi romantis di bawah ini memang sangat jarang terdengar. Padahal mempunyai jalan dongeng menarik, produksi yang apik, bahkan dengan para pemeran yang tak kalah jempolan.


Jadi pastikan tak ketinggalan dengan 7 drama korea komedi romantis yang belum banyak diketahui ini ya!


1. Devilish Joy


Drama dari MBN ini menjadi salah satu serial yang sayangnya tak banyak menerima lampu sorot. Padahal di drama ini, pemain drama Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon berhasil memberikan chemistry apik antara keduanya.


Selain sisi romansa dari kedua pemeran utama, “Devilish Joy” pun menarik perhatian berkat kelucuan dari para pemeran pendukung. Dua diantaranya dari second lead Lee Ho Won (Hoya) dan Lee Joo Yeon.




2. Strongest Deliveryman


“Strongest Deliveryman” merupakan drama pertama dari Go Kyung Pyo sebagai pemeran utama. Sayang sekali k-drama komedi romantis ini tak menerima perhatian yang layak dari penonton.

Cerita di drama ini sebetulnya cukup sederhana. Mengenai pengantar kuliner yang jadinya berusaha mendirikan perusahaan jasa pengantaran. Chae Soo Bin sebagai pemeran utama perempuan pun mampu menghadirkan sisi abjad yang kuat, berdedikasi, sekaligus manis.


Baca juga: 4 Alasan Yang Membuatmu Makin Ingin Nonton Drama “Vagabond” Suzy & Lee SeungGi

3. Dear Fair Lady Kong Shim


“Dear Fair Lady Kong Shim” menjadi salah satu underrated k-drama komedi romantis yang wajib ditonton! Premies dari drama ini sebetulnya sederhana saja dan mirip juga dengan drama bergenre komedi romantis lain, erat dengan dongeng kehidupan sehari-hari.

Walau pun begitu, dua abjad utama yang diperankan oleh ‘Girl’s Day’ Minah dan Namgoong Min justru menjadi daya tarik. Kedunya mempunyai sisi kecacatan masing-masing, dan menyaksikan percintaan mereka dijamin menghadirkan tawa dan kegemasan sendiri!




4. Wok of Love


“Wok of Love” mempunyai komposisi yang pas antara cinta, persahabatan, kesetiaan, hingga kuliner enak! Nyaris tiap episode menghadirkan gambar-gambar kuliner menggunggah pribadi dari dapur “Wok of Love”.

Kisah cinta segitiga antara ‘2PM’ Junho, Jang Hyuk, dan Jung Ryeo Won pun menjadi bumbu yang tak boleh dilewatkan dari drama satu ini.


Baca juga: 7 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Oktober 2019

5. My Strange Hero


“My Strange Hero” seharusnya menjadi salah satu hit drama! Memiliki premies yang manarik, k-drama komedi romantis ini mengambil setting sekolah dan semua lika-liku permasalahan para siswa di dalamnya.

Daya tarik dari drama ini justru tiba dari para karakter, yang seakan diramu dengan sangat apik. Tak hanya abjad utama yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, namun juga pemeran pendukung mirip dari Kwak Dong Yeon dan Jo Bo Ah.




6. Familiar Wife


Jarang sekali memang drama yang diperankan oleh pemain drama papan atas Ji Sung tak menerima spotlight. Padahal “Familiar Wife” termasuk mengangkat dongeng yang sangat erat dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu drama ini mungkin satu-satunya yang akan menciptakan penonton bertanya-tanya apakah kedua abjad utama memang harus bersama-sama? Tak sebaiknya kah mereka mengakhiri hubungan?




7. You Drive Me Crazy


Hanya sepanjang 4 episode saja, “You Drive Me Crazy” memang akan gampang terlewatkan. Padahal drama ini mengisahkan dongeng bagus antara seorang penerjemah bahasa Prancis dan pelukis, serta landak!

Lee Yoo Young dan Kim Seon Ho berperan sebagai abjad utama dan berhasil memberikan chemistry terbaik mereka. Wajib tonton!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+