7 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Oktober 2019

Ridhmedia
22/09/19, 07:30 WIB


Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu. Pasalnya drama Korea tak hanya booming di negara asalnya, banyak penikmat film Tanah Air yang menantikannya. Bagaimana tidak, drama Korea menjadi hiburan terkenal alasannya yakni dianggap mempunyai dongeng seru, unik, nggak membosankan, nilai-nilai kekeluargaan, susah ditebak dan lain sebagainya.

Siap kepoin drama seru apa aja yang bakal mulai tayang bulan depan?, ini beliau 7 drama Korea akan tayang Oktober 2019!


Extraordinary You / A Day Found by A Chance


Drama yang diubahsuaikan dari webcomic ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Ro Woon SF9, dan Lee Jae Wook. Tayang mulai 2 Oktober di MBC, “Extraordinary You” bercerita perihal seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang menyadari bahwa dirinya dan orang-orang di sekitarnya yakni aksara dalam sebuah komik.




My Country


Drama kolosan ini ditetapkan selama simpulan periode Goryeo ke periode Joseon awal. Menceritakan tentan dua sahabat (diperankan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan) yang mengarahkan pedang mereka terhadap satu sama lain alasannya yakni perbedaan pendapat perihal “negaraku.” Tonton drama “My Counrty” di JTBC mulai 4 Oktober.




The Lies Within


Jo Tae-Sik (Lee Min-Ki) yakni detektif yang mengambil masalah yang melibatkan maut seorang anggota parlemen. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil, tapi Jo Tae-Sik mencicipi bahwa kecelakaan mobilnya nggak begitu jelas. Menantu anggota badan legislatif itu lalu hilang. Kim Seo-Hee (Lee Yoo-Young) yakni putri bungsu dari almarhum anggota badan legislatif yang suaminya hilang itu. Jo Tae-Sik dan Kim Seo-Hee lalu berusaha mengungkap sebuah konspirasi dan kebenarannya. Drama ini akan tayang di OCN mulai 12 Oktober.




Leverage


Lee Tae-Joon (Lee Dong-Gun) yakni penyelidik penipuan asuransi, namun sebuah masalah tak terduga mengubah hidupnya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan merekrut penjahat berbakat yang pernah beliau tangkap, untuk membentuk tim penipuan elit. Mereka menipu para penjahat kaya dan mengembalikan uang yang mereka curi kepada para korban. “Leverage” yakni remake dari serial televisi Amerika dengan judul sama yang ditayangkan di kanal kabel TNT dari 2008-2012. Pada 13 Oktober drama ini akan mulai tayang di TV Chosun.




Catch the Ghost


Setelah ditunda penayangannya semenjak Agutus, drama TvN ini alhasil akan tayang juga yaitu pada 21 Oktober mendatang. “Catch the Ghost” bercerita perihal seorang detektif rookie yang kehilangan saudara kembarnya yang mengidap autis. Untuk menemukan saudarinya ia bergabung dengan tim kepolisian kereta bawah tanah.




VIP


Na Jung-Sun (Jang Na-Ra) bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah department store. Dia menikah dengan Park Sung-Joon (Lee Sang-Yoon), yang bekerja di tim yang sama. Pasangan itu menghadapi masalah yang tak terduga, yang menimbulkan hidup mereka berantakan. “VIP” mampu ditonton mulai 28 Oktober di SBS.




Elegant Mother and Daughter


“Elegant Mother and Daughter” bercerita perihal bagaimana seorang ibu dan anak perempuannya yang terokat untuk melaksanakan balas dendam dan skenario tragis yang harus mereka alami, tahan, dan atasi. Drama ini akan tayang di KBS mulai 28 Oktober.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+