Boruto Akan Ketemu Naruto Kecil di Bulan Oktober!

Ridhmedia
20/09/19, 22:47 WIB

Unik! Boruto akan Ketemu Naruto Kecil di Bulan Oktober!


Kalau kau masih mengikuti Boruto, siap-siap. Tampaknya ada alur unik untuk anime ini di bulan Oktober nanti. Di sana, Boruto akan bertemu Naruto kecil.


1. Diumumkan TV Tokyo

TV Tokyo (dengan translasi Anime News Network) memberikan di hari Sabtu jikalau akan ada alur baru anime Boruto di bulan Oktober.

Di alur ini, Boruto akan ketemu Naruto kecil.



2. Untuk memperingati 20 tahun Naruto orisinal

Belum diketahui kenapa Boruto bertemu Naruto kecil. Tapi alasan alur baru ini ialah untuk memperingati 20 tahun manga orisinal Naruto.

Manga orisinal Naruto sih sudah usang tamat, tapi hingga kini manga yang satu itu memang masih membekas di hati para Navers.



3. Belum diketahui ceritanya

Untuk saat ini, belum diketahui akan seperti apa alur cerita Boruto ketemu Naruto kecil ini. Sinopsis terakhir yang diketahui soal Boruto ialah episode 127, yang merupakan episode filler wacana Icha Icha Tactics.

Menarik juga jikalau Naruto kecil melihat dunia Boruto yang damai. Tapi akan lebih seru jikalau Boruto yang hidupnya kalem melihat sendiri betapa berbahayanya dunia shinobi dikala Naruto kecil, di mana kelompok Akatsuki masih utuh dan ancaman perang selalu ada.

Gimana berdasarkan kau soal Boruto akan ketemu Naruto kecil ini?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+