Call of Duty: Mobile Sudah Dapat Dimainkan

Ridhmedia
30/09/19, 15:52 WIB


Game battle royale legendaris, Call of Duty: Mobile Garena selesai rilis di Indonesia. Game online ini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Pada Google Play Store, Call of Duty: Mobile mempunyai ukuran untuk unduh sebesar 1GB. Disarankan memakai koneksi Wi-Fi untuk mengunduhnya. Bila ingin mengunduh secara langsung bisa dengan mengakses link di bawah ini:

Android : bit.ly/androidcodmidgarena
iOS : bit.ly/garenacodmidios



Bagi ponsel Android, game Call of Duty: Mobile mampu dimainkan di ponsel dengan minimal RAM 2GB dan didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi.


Call of Duty: Mobile mampu dimainkan sampai 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Game ini akan menunjukkan opsi permainan duo, solo bahkan main untuk tim.


Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan mampu dimainkan di peta terkenal mirip Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.



Pemain yang tampil bagus dalam pertandingan multiplayer akan makin cepat membuka karakter klasik Call of Duty mirip John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri.
Komentar

Tampilkan

Terkini