Inilah Adegan Video Musik Terbaru TWICE Yang Menyebabkan ONCE Menangis

Ridhmedia
24/09/19, 05:59 WIB
Yang Menyebabkan ONCE Menangis Inilah Adegan Video Musik Terbaru TWICE Inilah Adegan Video Musik Terbaru TWICE Yang Menyebabkan ONCE Menangis

Baru saja TWICE merilis video musik untuk comeback terbaru mereka Feel Special. Gadis-gadis itu tampak cantik, mengenakan gaun cantik dan dandanan glamor. Bagaimanapun, ada satu adegan yang menyebabkan penggemar menangis.

Para anggota merekam video musik sementara itu, Mina masih sakit dan sedang dalam tahap pemulihan. Terlepas dari kondisinya, Mina memilih untuk merekam video dengan teman membernya. Dalam video musik, ada adegan di mana Chayoung dan Mina bertemu satu sama lain. Chaeyoung kemudian tersenyum kepada Mina, dan Mina membalas senyumannya.
ONCE sangat tahu seberapa dekat keduanya, dan keduanya telah populer di kalangan penggemar sebagai pasangan teman terdekat. Sejak masa-masa SIXTEEN, Mina pernah berkata kalau hobinya adalah wajah Chaeyoung. Apa artinya? Tidak ada yang benar-benar tahu, tetapi banyak fans setuju akan hal itu.

Mina selalu merawat Chaeyoung sebagai teman dan unnie-nya. Banyak yang menafsirkan adegan itu sebagai Chaeyoung tersenyum kepada Mina untuk menghiburnya selama ini, dan untuk menunjukkan dia akan selalu hadir di sisinya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+