Jokowi Lebih Ahli Daripada Habibie

Ridhmedia
16/09/19, 09:36 WIB

[]  Mantan Stafsus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu tidak terima dengan komentar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan yang menyebut bahwa Jokowi seolah-olah dengan alm. BJ. Habibie di bidang Teknologi.

Dalam cuitannya di akun twitter @msaid_didu, ia menulis bahwa Jokowi jauh lebih jago ketimbang Habibie.

"Pak LBP katakan bhw Pak Jokowi seolah-olah Pak Habibie ttg teknologi. Menurut saya, Pak Jokowi lbh jago dari Pak Habibie !!!
Pak Habibie hanya dapat luncurkan produk bila ada pabrik, ada paten, ada rancang bangun, ada SDM. Pak Jokowi hanya butuh media - semua dapat terjadi,"tulisnya.
Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan memberikan sedikit dongeng dan pandangannya terhadap mantan presiden Indonesia ketiga yang gres saja berpulang, Bacharuddin Jusuf Habibie. Bagi Luhut, BJ Habibie sangat cocok dengan atasannya ketika ini yakni Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya tahu bahwa Pak Habibie sangat cocok dengan Pak Presiden Joko Widodo, meskipun di depan publik dalam dua kali Pilpres (2014 dan 2019) ia tidak pernah terlibat secara langsung,” kata Luhut lewat akun resmi Facebooknya pada Jumat, 13 September 2019.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+